• Berita Terbaru

    September 02, 2023

    elnusanews/com September 02, 2023

    MPR RI Terjun Langsung Sosialisasikan Empat Pilar Kepada Masyarakat Minsel, Oleh Senator SBAN Liow.


    Elnusanews.com, Minsel-Pentingnya menghidupkan kembali nilai-nilai perjuangan dan rasa nasionalisme semangat Proklamasi Kemerdekaan RI tahun 1945 dengan mensosialisasikan Empat Pilar dalam kehidupan bermasyarakat yaitu sebagai mana Pancasila dan UUD tahun 1945, sebagai bentuk negara dan Bhineka Tunggal Ika.

    Sebagaimana yang dilaksanakan oleh Ir. Stefanus BAN Liow M.AP (SBANL) yang adalah Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI)/Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) Ir bersama Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia  (GAMKI) pada Sosialisasi Empat Pilar yang bertempat di Aula GMIM Kelurahan Buyungon,Kecamatan Amurang,Minahasa Selatan, Jumat 1/9/2023.

    Sebagai pembicara Liow menyampaikan tetang pentingnya generasi mudah dan masyarakat luas untuk memahami Empat Pilar MPR RI sehingga kita dapat menghindar dari paham radikalisme.

    "Tujuan pelaksanaan sosialisasi ini adalah untuk menggali nilai-nilai yang terkandung dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Diharapkan para generasi mudah dapat memahami secara utuh,dan menyeluruh sehingga paham-paham radikalisme tidak dapat memecahbelah kita." ungkap Liow.

    Turut hadir dalam kegiatan tersebut,17 PAC GAMKI Minsel, Alumni GAMKI Minsel, organisasi pers Minsel IWO dan PWI, Pemuda GMIM Buyungon, dan para undangan lainnya.



    (CT)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: MPR RI Terjun Langsung Sosialisasikan Empat Pilar Kepada Masyarakat Minsel, Oleh Senator SBAN Liow. Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top