• Berita Terbaru

    September 07, 2023

    elnusanews/com , September 07, 2023

    Program CSWL Terus Berkelanjutan, drg Jeand’arc Serahkan Insentif Lansia di Kelurahan Kakaskasen




    TOMOHON,Elnusanews – Pemerintah Kota Tomohon terus merealisasikan program unggulannya yaitu  insentif Lansia dalam kepemimpinan Walikota Tomohon, Caroll J.A. Senduk SH dan Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut SE.

    Kali ini, bertempat di Kelurahan Kakaskasen Kecamatan Tomohon Utara, Ketua TP-PKK Kota Tomohon yang juga selaku Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Kemasyarakatan, drg Jeand’arc Senduk Karundeng menyerahkan secara langsung bantuan sosial berupa uang tunai kepada para penerima manfaat program  insentif Lansia CSWL, Kamis (7/9/2023).

    Disela sela penyerahan bantuan, drg Jeand’arc Senduk Karundeng mengatakan insentif kepada para Lansia ini akan tetap bergulir, secara berkala dan bergantian. Ini merupakan salah satu program prioritas pemerintahan CSWL untuk kesejahteraan para lansia yang ada di wilayah Kota Tomohon.

    "Semoga bantuan ini boleh dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh penerima, untuk kebutuhan sehari-hari," ungkap Bunda Syannet sapaan akrabnya.

    Dihari yang sama juga, Walikota Caroll Senduk secara marathon menyerahkan bantuan insentif lansia di Kelurahan Kakaskasen Satu, Kelurahan
    Woloan II, Woloan III serta Kelurahan Pinaras dan Kelurahan Lansot.

    Diketahui bantuan sosial lansia atau insentif lansia ini diserahkan untuk bulan juli dan agustus tahun 2023, sebesar Rp 500.000/bulan, total Rp 1.000.000, diserahkan kepada lansia yang tersebar di lima Kecamatan yang ada di Kota Tomohon.

    (roker)



    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Program CSWL Terus Berkelanjutan, drg Jeand’arc Serahkan Insentif Lansia di Kelurahan Kakaskasen Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top