• Berita Terbaru

    September 21, 2023

    elnusanews/com September 21, 2023

    Buka Workshop Bitung Digital, Begini Harapan Walikota Maurits


    BITUNG,Elnusanews - Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri,MM membuka secara langsung kegiatan Workshop Bitung Digital bertempat di Hotel Mercure, Kamis (21/92023).

    Dalam sambutannya Walikota Bitung Ir.Maurits Mantiri M.M menyampaikan Workshop ini adalah  salah satu langkah strategis yang kita ambil dalam rangka meningkatkan kualitas dan efisiensi dalam pendataan penduduk di kita di Kota Bitung.

    "Melalui digitalisasi pendataan penduduk, kita dapat mempercepat proses pengumpulan, pengolahan dan analisis data yang menjadi landasan kebijakan publik,"kata Mantiri.

    Walikota juga menegaskan disini, bahwa betapa pentingnya peran anda para operator, dalam menjaga keakuratan dan keamanan data penduduk.

    "Kepercayaan masyarakat terletak pada tangan-tangan anda. Saya yakin dengan semangat dan dedikasi kita akan mampu menghadirkan pelayanan yang lebih baik untuk  masyarakat kota Bitung,"pungkasnya.

    Perlu diketahui, Kegiatan tersebut berlangsung selama dua hari yang di ikuti oleh para operator Kelurahan dan Kecamatan kota Bitung,  hadir juga kepala Dinas Kominfo, para Camat serta Lurah se kota Bitung.(*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Buka Workshop Bitung Digital, Begini Harapan Walikota Maurits Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top