• Berita Terbaru

    September 08, 2023

    elnusanews/com , September 08, 2023

    Serahkan Insentif Lansia, Walikota Caroll Harap Lansia Tetap sehat dan Kuat, Ajak Topang Program Pemda



    TOMOHON,Elnusanews - Penyerahan bantuan sosial atau insentif Lansia dari Pemeritah Kota Tomohon kepada para lansia di Kota Tomohon.

    Hari ini, jumat (8/9/2023) insentif lansia diserahkan di Kelurahan Kumelembuai sebanyak 35 orang, Walian 50 orang,  Matani satu 42 orang, dan Kelurahan Matani tiga 80 orang.

    Insentif yang diserahkan saat ini yakni bulan Juli dan Agustus 2023 Rp 500.000/bulan, total Rp.1.000.000.

    Bantuan sosial berupa uang tunai bagi lansia  adalah program Pemerintah Kota Tomohon yang merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Pemerintah Kota Tomohon bagi para lansia.

    Penyerahan di Kelurahan Kumelembuai dilakukan Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH, sedangkan di Kelurahan Matani satu, Matani tiga dan Kelurahan Walian diserahkan oleh Staf Ahli Walikota Bidang Pemerintahan dan Kemasyarakatan drg Jeand'arc Senduk Karundeng.

    Walikota Tomohon Caroll Senduk mengatakan
    adanya bantuan ini diharapkan dapat bermanfaat, menambah pemenuhan kebutuhan para lansia. Pergunakanlah bantuan ini dengan sebaik baiknya.

    "Semoga para lansia tetap sehat, kuat dan selalu dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Kuasa," ucap Walikota pilihan rakyat Tomohon itu.

    Senada dengan Walikota, Staf Ahli Walikota Bidang Pemerintahan dan Kemasyarakatan, drg Jeand'arc Senduk Karundeng mengatakan
    kepada para lansia, diajak untuk terus bersama-sama menopang akan program Pemerintah Kota Tomohon didalamnya dukungan doa untuk Pemerintah dan jajarannya agar Pemerintahan berjalan baik untuk kesejahteraan seluruh masyarakat Kota Tomohon.

    "Mari kita jaga lingkungan kita masing-masing, jaga kebersihan, kalau lingkungan kita  bersih dan sehat tentu tubuh kita pun tetap sehat dan kuat," tutupnya.

     (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Serahkan Insentif Lansia, Walikota Caroll Harap Lansia Tetap sehat dan Kuat, Ajak Topang Program Pemda Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top