• Berita Terbaru

    September 21, 2023

    elnusanews/com , September 21, 2023

    Disebar di 44 Kelurahan, Sekkot Edwin Roring Sambut 220 Mahasiswa KKN Unima



    TOMOHON,Elnusanews – Sedikitnya 220 mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Gelombang II Universitas Negeri Manado (Unima) di Tondano Tahun 2023, yang nantinya akan disebar di 44 Kelurahan di Kota Tomohon, diterima Sekkot Edwin Roring di Ruang pertemuan Mal Pelayanan Publik (MPP), Kamis (21/9/2023).

    “Atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon mengucapkan selamat datang di Kota Tomohon. Kepada Rektor dan seluruh dosen pembimbing terlebih para mahasiswa, kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan, telah memilih Kota Tomohon sebagai tempat pelaksanaan KKN”

    “Diharapkan apa yang didapat dalam pendidikan sebagai mahasiswa, dapat dibuktikan bahkan dapat diaplikasikan lewat KKN. Semoga para mahasiswa nantinya dapat memperoleh kesuksesan, semoga harapan dan cita-cita dapat tercapai,” kata Roring.

    Sementara itu, Ketua LPPM UNIMA Dr Armstrong Sompotan memberikan apresiasi kepada Pemkot Tomohon yang telah menerima mahasiswa KKN.

    “Kami berharap mahasiswa KKN dapat menunjukan potensinya dalam peningkatan pelayanan yang ada di Pemerintahan Kota Tomohon dan tentu dapat bermanfaat bagi masyarakat. Diharapkan juga mahasiswa KKN saat ini kedepannya akan menjadi pemimpin- pemimpin masa depan yang berkualitas,” ujarnya.

    Ikut hadir dalam kegiatan ini, Sekretaris LPPM UNIMA Lenny Leorina Evinita PhD, Kepala Humas UNIMA Titof Tulaka bersama para dosen pembimbing Universitas Negeri Manado.

    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Disebar di 44 Kelurahan, Sekkot Edwin Roring Sambut 220 Mahasiswa KKN Unima Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top