• Berita Terbaru

    April 29, 2015

    elnusanews/com April 29, 2015

    Kaloh Berang Pemkot Bitung Banyak Maling 

    Asisten I Bidang Pemerintahan Kota Bitung Fabian Kaloh SIP MSi. 
    BITUNG, Elnusanews   -  Walikotaa Bitung Hanny Sondakh melalui Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra setda Kota Bitung Fabian Kaloh, SIP, MSi. Memintah pihak Satuan Polisi Pamog Praja (SP3) Kota Bitung untuk lebih meningkatkan pengamana di bilangan kantor Walikota Bitung.

    " Untuk itu lebih menciptakan penjagaan dan perlu ditingkatkan lagi keamanan diseputaran kantor tersebut , " kata Kaloh saat bersua dengan awak media elnusanews.com belum lama ini.

    Pengamanan dikantor Walikota Bitung, menurut Ia perlu ditingkatkan lagi dan diperhatikan mengigat wilayah diseputaran pemkot rawan pencurian yang sangat mengangu dan meresahkan. Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan lainnya ," ujar Tonaas Brigade Manguni Indonesia (BMI) Kota Bitung ini.

    Ia menuding jangan sampai ada oknum-oknum orang dalam dibalik semua kehilangan barang-barang milik SKPD dan lainnya, untuk itu dia berharap pihak terkait lebih ditingkatkan lagi keamanan di malam hari mencegah terjadinya hal-hal yang tidak dingikan kembali terjadi ," tegas Kaloh. 

    Sembari menjelaskan, kasus pencurian bukan baru kali ini saja melainkan sudah terjadi beberapa kali dan tidak selang sebulan kejadiaan serupa terjadi lagi di kantor Walikota Bitung.

    " Kasus pencurian yang terjadi di Pemkot Bitung saat ini sudah dilaporkan kepada pihak berwajib dalam hal ini kepolisian ," tambah Kaloh. (REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kaloh Berang Pemkot Bitung Banyak Maling  Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top