• Berita Terbaru

    April 28, 2015

    elnusanews/com , April 28, 2015

    Wagub Kansil: Kader GAMKI Miliki Idealisme Tinggi

    Wagub Kansil saat memberikan sambutan pada acara pembukaan kongres ke - X GAMKI
    SULUT,Elnusanews - Seluruh Kader Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) yang ada di seluruh Indonesia harus menjadi generasi yang memiliki idealisme tinggi dalam menghadapi gejolak jaman saat ini.
     
    Hal tersebut disampaikan Wakil Gubernur Sulut DR Djouhari Kansil yang memberikan sambutan dalam acara ibadah agung dan pawai paskah nasional dalam rangka kongres ke X Gamki yang dilaksanakan Selasa (28/4) bertempat di lapangan Koni Manado.
     
    Wagub mengatakan Kongres X Gamki merupakan perwujudan syukur pemuda kristen di Indonesia, kami mengajak pemuda gereja introspeksi tanggungjawab sebagai penerus bangsa, generasi muda miliki idealisme tinggi dalam menghadapi jaman saat ini.
     
    ''Mental moral dan etika harus diperkuat, melalui momentum ini memicu generasi muda menjadi generasi yang berintelektual, kongres ini menelaah sejauh mana peran pemuda kristen dalam membangun bangsa guna juga menyelesaikan berbagai masalah yang dihadapi anak muda di Indonesia, sebagai kader bangsa Gamki mampu menghindarkan pemuda kristen dari perbuatan tercelah, kongres ini menjadikan pemuda kristen pelopor pembangun bangsa,'' jelas Kansil.
     
    Hadir dalam acara tersebut, unsur Forkopimda Sulut,  Kapolda Sulut Brigjen Pol Wilmar Marpaung, Wakil ketua tim penggerak PKK SuluT, ibu Meike Kansil Tatengkeng, Ketua DPP GAMKI Michael Watimena, Ketua DPRD Sulut Steven Kandow, Kepala-kepala Gereja Sulut dan sejumlah tamu undangan lainnya. (roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wagub Kansil: Kader GAMKI Miliki Idealisme Tinggi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top