• Berita Terbaru

    April 17, 2015

    elnusanews/com April 17, 2015

    Kota Bitung Siap Pertahankan Adipura

     Tugu Adipura yang berada di Kota Bitung 
    BITUNG, Elnusanews -  Sehubungan dengan penilaian Pemantauan kedua (P2) Adipura Tahun 2015 yang akan dilaksanakan mulai hari Senin, 20/4/2015 mendatang maka, Pemerintah Kota Bitung melakukan bersih-bersih dengan melaksnakan kegiatan kerja bakti setiap hari Jumat bersih. 

    Sekretaris Daerah Kota Bitung Drs. Edison Humiang, MSi menginstruksikan kepada Satuan Kerja Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintahan Kota Bitung untuk turut serta dalam kerja bakti dengan lokasi yang telah ditetapkan.

    Humiang menyampaikan bahwa Kota Bitung telah meraih penghargaan Adipura untuk kota sedang terbersih sebanyak 8 kali berturut-turut dan akan mempertahankan gelar itu pada tahun ini guna meraih penghargaan tersebut untuk yang ke 9 kalinya, untuk itu beliau menegaskan bahwa kerja bakti ini bukan karena hanya sekedar dilaksanakan pada saat ada penilaian adipura, tetapi sudah menjadi budaya masyarakat kota Bitung dalam menjaga kebersihan lingkungan. 

    "Untuk itu saya memintakan kepada seluruh SKPD dan dukungan dari masyarakat kota Bitung dalam kegiatan kerja bakti Jumat bersih dalam rangka penilaian Pemantauan kedua (P2) Adipura ," tuturnya. (REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kota Bitung Siap Pertahankan Adipura Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top