• Berita Terbaru

    April 23, 2015

    elnusanews/com April 23, 2015

    Sekkot : Musim Kemarau Masyarakat Dihimbau Waspada Kebakaran

    Sekertaris Kota Bitung Drs Edison Humiang SIP MSi.
    BITUNG, Elnusanews - Sekertaris Kota Bitung Drs Edison Humiang SIP MSi mengatakan di musim kemarau tahun berjalan ini Pemerintah kota Bitung menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap bencana kebakaran baik dirumah maupun dikawasan hutan dan perkebunan.

    Ia mengatakan panas berkepanjangan akan terjadi sehingga perlu dilakukan penyiraman-penyiraman, tidak boleh menebang pohon sembarang dan sampah harus dibuang ke Tempat Pembuangan Akhir (TPA).

    "Saya berharap khsusnya warga yang tinggal di Kota Bitung selalu memperhatikan lingkungan sekitar kita dan sama-sama menjaga baik diluar maupun di halaman kita jangan sampai terjadi hal yang tidak kita inginkan , " kata Humiang saat berbincang-bincang dilobi kantor Walikota Bitung.

    Lanjut Ia berharap kepada masyarakat selalu memberikan informasi secepatnya kepada pihak pemerintah sewaktu-waktu terjadi hal yang kita tidak ingin dan untuk itu saya minta kepada warga untuk selalu memperhatikan wilayah dan lingkungan tersebut ," harap Humiang. (REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sekkot : Musim Kemarau Masyarakat Dihimbau Waspada Kebakaran Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top