• Berita Terbaru

    April 20, 2015

    elnusanews/com April 20, 2015

    Humiang Hadiri HUT ke-30 GMIM Bukit Karmel

    Sekertaris Kota Bitung Drs Edison Humiang MSi ketika membawakan sambutan ibadah syukur HUT Jemaat GMIM Bukit Karmel Ke-30. 
    BITUNG, Elnusanews - Sekretaris Kota Bitung Drs Edison Humiang MSi didampingi Isteri Ny. Telly Humiang Muhaling menghadiri ibadah syukur HUT Jemaat GMIM Bukit Karmel Ke-30 bertempat Kelurahan Kakenturan II Kecamatan Maesa, Minggu 19/4.

    GMIM Bukit Karmer diketuai Pdt Sherly Sumlang Dien MTh dan dalam Ibadah tersebut dipimpin Ketua Wilayah Bitung I Pdt. Aser Esau, MTH dan membawakan Khotba renungan lewat pembacaan alkitab dalam 1 Petrus 1:3-12 yakni tentang pengharapan iman dan kasih.

    Humiang dalam sambutan menyampaikan, bertambanya usia kali ini dimaknai dengan kedewasaan dan hendaknya dijadikan momentum untuk mengevaluasi, mengkaji serta mengkilas balik perjalanan pengabdian dan pelayanan jemaat, dalam rangka meningkatkan kualitas iman maupun dalam kehidupan persekutuan, kesaksian dan pelayanan kasih.

    Humiang berharap, kebersamaan dan kerukunan seluruh jemaat serta sinergitas mendukung program Pemerintah terus dipertahankan guna memperkokoh iman. (REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Humiang Hadiri HUT ke-30 GMIM Bukit Karmel Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top