• Berita Terbaru

    April 14, 2015

    elnusanews/com April 14, 2015

    86 Siswa Ikut UN di SMA Katolik Aquino

    Kepala Sekolah SMA Katolik Aquino Manado, Dra Yulien D.Wantania, M.M
    SULUT,Elnusanews - Pelaksanaan ujian nasional tingkat SMA sederajat memasuki hari ke - 2 untuk mata pelajaran matematika dan biologi untuk IPA dan sosiologi IPS dan program bahasa matematika astropologi. Khusus, di SMA Katolik Aquino Manado, pantauan elnusanews.com ujian nasional disekolah tersebut berjalan dengan lancar.

    Kepala Sekolah SMA Katolik Aquino Manado, Dra Yulien D. Wantania, M.M menyampaikan untuk Rekapitulasi peserta ujian nasional SMA Katolik Aquino Manado tahun pelajaran 2014-2015, sebanyak 89 siswa seharusnya yang mengikuti ujian tersebut. ternyata, 3 orang dinyatakan drop out (DO) sehingga hanya tersisa 86 peserta yang mengikuti ujian nasional saat ini, ungkap Wantania kepada elnusanews.com, Selasa (14/4).

    Ditambahkan Wantania, untuk SMA Katolik Aquino Manado sendiri, para siswa sebelum mengikuti ujian nasional dibekali dengan bimbingan belajar serta diberikan pelayanan kepada siswa dengan kebutuhan siswa dalam bimbel untuk mata pelaran yang dianggap sulit dimengerti oleh siswa, ujar Wantania.

    Dikatakan Wantania lagi, Rapat orang tua siswa dalam menunjang program ujian nasional untuk siswa sangat memotifasi siswa untuk kesuksesannya juga, ungkapnya. Sembari Wantania berharap agar pelaksanaan ujian nasional di sulawesi utara kali ini bisa berjalan dengan baik dan lancar sampai selesai pelaksanaannya hingga 15 april besok hari, terang Wantania kepada elnusanews.com saat ketika ditemui diruang kerjanya. (Roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 86 Siswa Ikut UN di SMA Katolik Aquino Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top