• Berita Terbaru

    April 20, 2015

    elnusanews/com April 20, 2015

    Kaloh : Akan Ada Tim Pengamanan di KEK

    Asisten I Kota Bitung Fabian Kaloh SIP MSi.
    BITUNG, Elnusanews - Asisten I Sekretariat Daerah Kota Bitung Fabian Kaloh SIP MSi mengatakan, Pemerintah Kota Bitung mengseriusi proses pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK).

    Menurut Kaloh perekrutan pengamanan KEK ini merupakan salah satu hasil dari rapat koordinasi Muspida Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) beberapa hari yang lalu yang dipimpin langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara DR. Sinyo H. Sarundajang yang juga Ketua Dewan KEK dan dihadiri Wakil Walikota Bitung Maxmilian J. Lomban.

    " Sesuai hasil rapat itu (Muspida), akan ada perekrutan tim yang bertugas mengamankan lokasi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) dan perekrutan ini bukan bersifat sementara, melainkan berkelanjutan terus sampai pembangunan KEK ini selesai ," tutur Kaloh yang juga ditunjuk Dewan KEK untuk mengkoordinir perekrutan tim pengamanan tersebut.

    Lanjutnya, untuk tahap pertama akan diterima sebanyak satu pleton atau lebih dari 30 orang, dimana mereka yang diterima akan segera mengikuti pendidikan dan pelatihan di Polda Sulut dan di prioritaskan warga yang ada di sekitar dan wilayah lahan KEK, namun kedepannya nanti akan terbuka untuk umum ," tutup Kaloh yang juga Ketua BMI Kota Bitung. (REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kaloh : Akan Ada Tim Pengamanan di KEK Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top