• Berita Terbaru

    April 28, 2015

    elnusanews/com , April 28, 2015

    Menkes Nila Farid Moeloek Kunjungi Posyandu Lansia Desa Talawaan

    Menteri Kesehatan RI Prof DR dr Nila F Moeloek SPM mengunjungi Kabupaten Minahasa Utara (MINUT) Tepatnya di desa Talawaan Kecamatan Talawaan

    SULUT,Elnusanews - Usai Membuka Rapat Kerja Kesehatan Daerah yang digelar oleh Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Utara (SULUT), Menteri Kesehatan RI Prof DR dr Nila F Moeloek SPM mengunjungi Kabupaten Minahasa Utara (MINUT) Tepatnya di desa Talawaan Kecamatan Talawaan, Selasa (28/4) sore tadi.

    Menkes RI didampingi Bersama Wagub Sulut Dr Djouhari Kansil MPd selaku Ketua Komda Lansia Sulut dan Bupati Minut Sompie Singal yang ikut didampingi Kadis Kesehatan Sulut dr Grace L Punuh MKes serta Wakil Tim Penggerak PKK Sulawesi Utara, Ny Mieke Kansil Tatengkeng dan dr Harly Sompotan MKes selaku Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Minut  berbaur dengan puluhan lanjut usia yang terkumpul di Balai Desa Talawaan'

    Menkes RI mengatakan banyak terima kasih kepada Wagub Kansil dan ibu Mieke yang selalu memperhatikan lanjut usia (lansia).

    ''Saya kira, kita sebagai lansia masih tetap enerjik, ucap Moeloek.

    Dikatakan lagi, sebagai seorang lansia harus tetap memiliki teman yang bisa saling curhat. Sembari, Ia berharap  mudah - mudahan sanggar posyandu lansia ini tetap berkembang dan menjadi contoh, baik di sulawesi utara maupun di seluruh indonesia.

    ''Saya kira perlu memperhatikan lansia, karena lansia di indonesia sudah semakin banyak, oleh karena itu kita perlu lansia yang sehat dan gembira,'' ujarnya Menkes RI.

    Menkes pun meminta keberadaan Posyandu Lansia yang ada dapat dimaksimalkan serta meminta pola hidup sehat dan bersih dapat terus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari sampai lanjut usia. (roker)



    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Menkes Nila Farid Moeloek Kunjungi Posyandu Lansia Desa Talawaan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top