• Berita Terbaru

    April 17, 2015

    elnusanews/com April 17, 2015

    Lomban Buka Launcing Tahapan Pilkada di KPU Bitung

    Lomban ketika memberikan sambutan Launcing Tahapan Pemilihan Pilkada di KPU Kota Bitung, Jumat (17/4).
    BITUNG, Elnusanews - Tahapan Pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak di Sulawesi Utara resmi di gelar hari ini. Komisi Pemilihan Umum KPU Kota Bitung  melakukan Launcing Tahapan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bitung, bertempat di kantor KPU Bitung, Jumat (17/4)

    Wakil Walikota Bitung Max Lomban dalam sambutannya mengatakan, Kota Bitung di bulan Desember mendatang akan melaksanakan Pilkada serentak di 8 Kabupaten Kota.

    "Untuk pemilihan Kepala Daerahn Gubernur, Bupati Walikota, pihak pemerintah berharap kepada seluruh elemen masyarakat dapat menjaga keamanan sehinga Pilkada dapat berjalan dengan lanjar dan aman ," kata Lomban, Jumat (17/4).

    Dijelaskannya lagi, Pemerintah kota Bitung mendukung sepenuhnya Tahapan Pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak di Sulawesi Utara resmi dimulai hari ini.

    "Untuk itu, Ia berharap dengan dibuka Launcing Tahapan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bitung maupun Gubernur dapat berjalan dengan lanjar khususnya di wilayah kota Bitung ," tandas Lomban. (REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lomban Buka Launcing Tahapan Pilkada di KPU Bitung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top