• Berita Terbaru

    April 24, 2015

    elnusanews/com April 24, 2015

    Jabat Karo Umum, JR: Ini Merupakan Beban Kerja yang Semakin Besar

    Kepala Biro Umum Setdaprov Sulut, Jemmy Ringkuangan, A.P, MSi
    SULUT,Elnusanews -  Setelah Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pejabat Struktural Eselon II berdasarkan SK Gubernur nomor 821.2/BKD/SK/234a/2015, oleh Wakil Gubernur DR Djouhari Kansil MPd, Rabu (15/4) pekan lalu. Hari ini, Jumat (24/4) Pemerintah Provinsi, Ir Siswa Rahmat Mokodongan memimpin langsung Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang dilaksanakan digedung Mapaluse Kantor Gubernur.

    Salah satu pejabat struktural eselon II yang ikut sertijab yakni Jemmy Ringkungan, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Biro Organisasi Setdaprov Sulut mendapatkan jabatan strategis sebagai Kepala Biro Umum Setdaprov Sulut.

    Usai pelaksanaan sertijab, Jemmy Ringkuangan, A.P, MSi saat disapa elnusanews.com mengatakan  pertama bersyukur kepada Tuhan atas kasih dan anugrahnya. Dipercayakan sebagai Kepala Biro Umum Setdapov Sulut.
    ''Ini merupakan beban kerja yang semakin besar, yang harus saya hadapi dan laksanakan dengan baik,'' ucap JR sapaan akrabnya.

    Dikatakan lagi,''saya bersyukur kepada pimpinan atas kepercayaan ini, untuk memegang jabatan kepala biro umum bukan suatu hal yang biasa, tetapi seseorang yang memerlukan kinerja yang tinggi,'' ungkap Ringkuangan.

    Lanjut Ringkuangan, dirinya akan berusaha secara total, bukan hanya dengan baik tetapi secara total upaya kerja dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya terlebih dukungan semua pihak, terutama semua pimpinan dan jajaran yang tetap setia dan senantiasa bekerja bersama - sama.

    Tak lupa juga, Ringkuangan,'' mengucapkan terima kasih kepada rekan - rekan wartawan yang selama ini telah membantu kami, berbagai tugas telah terpublish sehingga dapat diterima oleh masyarakat dengan baik,'' pungkasnya.

    Ringkuangan menambahkan nantinya kedepan berbagai tantangan tugas yang besar akan kami hadapi, tetapi Pihak kami akan mencoba secara paripurna akan tugas - tugas di Biro Umum agar bisa terselesaikan dengan baik. (roker)





    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jabat Karo Umum, JR: Ini Merupakan Beban Kerja yang Semakin Besar Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top