• Berita Terbaru

    April 23, 2015

    elnusanews/com April 23, 2015

    BAMAG Kota Bitung Gelar Lomba Pawai Paskah

    Weenas CH. N. Luntungan SH, MH Sekretaris umum panitia perayaan Paskah dan Natal BAMAG Kota Bitung.
    BITUNG, Elnusanews   -  Badan Musyawarah Antar Gereja (BAMAG) Kota Bitung akan melaksanakan lomba pawai Paskah yang akan digelar Pada hari Sabtu (25/4/2015) mendatang. Hal tersebut disampaikan Kepala Bagian Hukum Kota Bitung Weenas CH. N. Luntungan SH, MH selaku Sekretaris Umum panitia Perayaan Paskah dan Natal BAMAG Kota Bitung.

    Luntungan menambahkan bahwa pihak panitia sudah mematangkan pelaksanaan pawai Paskah ini, dimana para peserta nantinya akan diikuti oleh segenap jamaat Gereja se-Kota Bitung dan mengunakan kendaraan bermotor yang sudah dihiasi ornamen-ornamen Paskah.

    " Adapun waktu pelaksanaan kegiatan pukul 10.00 wita yakni Ibadah, selanjutnya pada pukul 12.00 wita akan digelar kegitan pawai Paskah yang nantinya akan menempuh rute start di Stadion Duasudara dan Finish depan Gedung GMIM Sentrum Bitung ," urai Luntungan

    Lomba pawai Paskah ini akan memperebutkan uang tunai bagi juara I Rp. 10 juta rupia, Juara II 5 juta Rupiah dan Juara III 3 juta rupiah masing-masing ditambah piala , " tambah Luntungan

    Sambil meyebutkan bahwa pelaksanaan Panitia Paskah dan Natal BAMAG Kota Bitung Tahun 2015 diketuai oleh Max Lomban, SE, MSI dan Ketua Panitia Harian Ferdinand Tangkudung, SIP, MSI , " pungkasnya. (REGO)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: BAMAG Kota Bitung Gelar Lomba Pawai Paskah Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top