• Berita Terbaru

    April 28, 2015

    elnusanews/com April 28, 2015

    Sekot Terima Wakil Presiden CCPIT Guandong


     Humiang foto bersama dengan Delegasi dari China Council for the Promotion of International Trade (CCPIT)

    BITUNG, Elnusanews  -   Kunjungan Delegasi dari China Council for the Promotion of International Trade (CCPIT) Guandong dibawah pimpinan Wakil Presiden CCPIT Guandong Mr. Luo Bingzhi diterima oleh Sekretaris Daerah Kota Bitung Drs. Edison Humiang, MSi bertempat di ruang sidang lantai IV Kantor Walikota Bitung, Selasa (28/4).

    Maksud kunjungan delegasi ini, yaitu bertemu dengan badan promosi investasi lokal dan pihak pengelola Pelabuhan Samudera Bitung ungkap Mr. Luo Bingzhi.

    ''Untuk berdiskusi serta menjalin kerjasama untuk membangun taman industri di Kota Bitung ini , " ungkap Mr. Luo Bingzhi.

    Pertemuan tersebut, Pemkot Bitung  menyambut positif pada kunjungan delegasi
    dari CCPIT Guandong dan lewat diskusinya menyampaikan bahwa kota Bitung ini dalam tahap persiapan pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK), Pembangunan jalan Tol Bitung-Manado, dan persiapan pelabuhan Bitung sebagai IHP. 

    ''Kota Bitung kaya akan sumber hasil lautnya, yang hampir sebagian besar perekonomian berasal dari usaha perikanan dan secara strategis Pelabuhan Samudera Bitung terletak di bibir samudra Pasifik yang nantinya akan menjadi jalur perdagangan dunia,"ucapnya Humiang.

    Turut hadir pada rapat tersebut, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Sulut Jenny Karouw, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Bitung, Drs. Benny Lontoh, MA, Pejabat SKPD Kota Bitung serta Pejabat instansi lainnya. (REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sekot Terima Wakil Presiden CCPIT Guandong Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top