• Berita Terbaru

    April 27, 2015

    elnusanews/com , April 27, 2015

    Saat Lakukan Pertemuan, Felly Runtuwene Kecewa Hanya Tiga Orang Hukum Tua yang Hadir

    Felly Runtuwene Saat Bertatap Muka Dengan Warga
    MINSEL,Elnusanews - Sepertinya kehadiran seorang anggota DRPD Sulut, Daerah pemilihan Minahasa Selatan, yakni Felly Runtuwene saat masa resesnya, melakukan kunjungan kerja sekaligus menyerap aspirasi masyarakat demi pertanggungjawabannya kepada konstituen yang telah memilih dirinya sehingga boleh duduk di kursi Dewan Perwakilan Rakyat Sulawesi Utara (DPRD SULUT).

    Menariknya, Felly Runtuwene saat melakukan kunjungan kerja di dua Kecamatan berbeda yakni,
    Kecamatan Tareran dan Kecamatan Suluun. 

    Dirinya sangat heran ternyata, di Kecamatan Tareran hanya tiga orang kepala desa yang hadir dalam pertemuan tersebut, namun warga masyarakat sangat berantusias dengan kedatangan dirinya dan ingin bertatap langsung dan memberi respon positif atas kedatangannya.

    "Saya sangat menyayangkan di kecamatan Tareran dan kecamatan suluun, ternyata Kecamatan Tareran hanya tiga kepalah desa saja yang hadir dalam pertemuan reses di dua Kecamatan tersebut, sedangkan Kecamatan Tatapaan Indah tak satupun HukumTua yang hadir dalam acara pertemuan ini,'' ungkap Runtuwene kepada Elnusanews.com.

    Lanjut Runtuwene, Sedangkan yang menjadi poin utama dan membuat saya beri apresiasi ternyata masyarakat sangat antusias hadir dalam acara reses ini, sehingga terlihat masyarakat sudah mampu melihat pekerjaan anggota dewan dalam menyerap aspirasi sekaligus mempertanggungjawabkan hasil dari kerja saya selama ini.

    Semenatra itu, Jhon salah satu tokoh masyarakat yang berasal dari Kecamatan Tatapaan Indah sangat kecewa dengan tindakan para hukum  tua yang tidak hadir dalam pertemuan tersebut.
      
    ''Seperti nya para Hukum Tua tidak berpihak pada kepentingann masyarakat sehingga tidak hadir dalam acara reses ini, tetapi sudalah mungkin mereka para Hukum Tua sibuk dengan kerjaan mereka,'' ucap Jhon dengan nada kesalnya.

    Turut hadir dalam  kunjungan reses ini, anggota Dewan kabupaten, Minsel Lexoni Raintung dan staf dewan Propinsi, acara reses ini akan berlanjut hingga besok, Selasa (28/4) di Kabupaten Minahasa Tenggara. (REZA)   
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Saat Lakukan Pertemuan, Felly Runtuwene Kecewa Hanya Tiga Orang Hukum Tua yang Hadir Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top