• Berita Terbaru

    April 16, 2015

    elnusanews/com April 16, 2015

    SMK Negeri 2 Manado, Gelar UN Berbasis computer 

    Kepala Sekolah SMK Negeri 2 Alex Tuilan S.Pd
    SULUT,Elnusanews - SMK Negeri 2 Manado, salah satu sekolah yang menggelar pelaksanaan ujian nasional yang berbasis computer (CBT) di Provinsi Sulawesi Utara (SULUT).

    Pelaksanaan ujian nasional SMK Negeri 2 Manado, terpantau elnusanews.com. Dihari terakhir pelaksanaannya terlihat masih berjalan dengan lancar tanpa kendala.

    Kepala Sekolah SMK Negeri 2 Alex Tuilan S.Pd, saat ditemui awak media, Kamis (16/4) mengatakan pelaksanaan ujian nasional sejak digelar pada senin  (13/4) hingga kamis (16/4)
    Tetap berjalan dengan baik dan tidak mengalami kendala, ungkapnya.

    Dikatakan lagi, untuk peserta yang mengikuti ujian nasional yang berbasis computer di SMK Negeri 2 Manado sebanyak 359 siswa dibagi dalam empat kelompok dan sebanyak  4 orang dinyakatan droop out (DO).

    Ia pun menjelaskan pelaksanaan UN berbasis computer ini,  pihak sekolah telah menyiapkan 120 unit computer bagi siswa yang mengikuti UN.

    Sembari, Tuilan berharap bagi siswa yang telah lulus dari sekolah ini. Bagi yang mampu, silahkan saja melanjutkan studi keperguruan tinggi tetapi bagi siswa yang  ingin bekerja pergunakan kesempatan sesuai dengan kompetensi yang anda miliki, pungkasnya.
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: SMK Negeri 2 Manado, Gelar UN Berbasis computer  Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top