• Berita Terbaru

    April 25, 2015

    elnusanews/com April 25, 2015

    Mokodongan Ingatkan Suluh Tuntaskan Honda K1 dan K2

    KABAN BKD SULUT, Dra Femmy Suluh MSi
    SULUT,Elnusanews - Sekertaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara Ir Siswa Rahmat Mokodongan mengingatkan kepada Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sulawesi Utara (SULUT) Femmy Suluh, agar segera menyelesaikan  permasalahan terkait dengan Honor Daerah K1 dan K2. Hal ini Mokodongan katakan pada saat mengakiri sambutan pada acara serah terima jabatan (Sertijab) pejabat struktural eselon II, Jumat (24/4).
    Penandatangan Berita Acara Sertijab di Hadapan Sekdaprov Sulut
    ''Kembali lagi, saya ingatkan kepada Kepala BKD yang baru 'Femmy Suluh' yang bertugas disitu, menyangkut  Honor Daerah K1 dan K2, agar secepat diselesaikan jangan terkatung - katung, bahkan Pemprov memberikan apresiasi seandainya KI dan K2, tahun ini bisa diangkat menjadi pegawai negeri sipil (PNS) dilingkup Pemprov Sulut,'' ungkap Mokodongan.

    Sementara itu, Kepala BKD Sulut Femmy Suluh, saat ditemu elnusanews.com usai pelaksanaan sertijab mengatakan apapun yang menjadi petugasan dari pimpinan pastilah akan dikerjakan, namun terkait dengan honor daerah K1 dan K2 masih akan dipelajari dulu.

    ''Saya kan baru bertugas pastilah banyak hal yang perlu dipelajari dulu,'' ucap Suluh. Sembari, Ia meminta kepada para wartawan agar dirinya diberi waktu dulu, untuk mempelajari masalah honor daerah K1 dan K2 tersebut.

    ''Yang pasti, pekan depan silahkan saja kalian (wartawan red) mencari data ataupun informas kepada saya,'' pungkas Suluh



    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mokodongan Ingatkan Suluh Tuntaskan Honda K1 dan K2 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top