• Berita Terbaru

    April 21, 2015

    elnusanews/com April 21, 2015

    Kawatu: Kontribusi Perempuan Terhadap Pembangunan Daerah Semakin Baik

     Kepala Biro Organisasi Setdaprov Sulawesi Utara (SULUT) Glady Nova Lynda Kawatu, SH, M.Si.
    SULUT,Elnusanews - Kepala Biro Organisasi Setdaprov Sulawesi Utara (SULUT) Glady Nova Lynda Kawatu, SH, M.Si menyebutkan dengan Peringatan Hari Kartini, Kontribusi perempuan Sulawesi Utara (SULUT) secara khusus Birokrat Sulawesi Utara (SULUT) terhadap Pembangunan daerah semakin baik. Seperti yang dilakukan oleh leluhur tanah Minahasa seperti, Ibu Maria Walanda Maramis, perjuangan harus kita lanjutkan agar benar - benar negara ini memberikan kesempatan kepada perempuan agar bisa sejajar dengan kaum pria. Hal ini Kawatu sampaikan kepada wartawan, Selasa (21/4) usai apel korpri lingkup Pemprov Sulut.

    Dikatakan pula, kita bersyukur Pak Gubenrur betul - betul sangat komit untuk mengisi aturan undang undang tentang kesetaraan gender. Dimana, dalam legislatif dan birokrasi di persyaratkan 30 persen perempuan untuk menduduki jabatan.  Bisa terpenuhi, karena komitmen pimpinan daerah yakni Pak Gubernur Wagub dan Sekprov. ,''Itu sangat membantu kita untuk memberi kesempatan berkiprah di ranah politik pemerintah,'' pungkas Kawatu.
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kawatu: Kontribusi Perempuan Terhadap Pembangunan Daerah Semakin Baik Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top