• Berita Terbaru

    April 21, 2015

    elnusanews/com , April 21, 2015

    Watania: Perempuan Sulut Jangan Merasa Minder

    Kepala Badan Koordnasi Penanaman Modal Provinsi Sulawesi Utara (BKPM SULUT) Dra Lynda Watania, MM,M.Si,
    SULUT,Elnusanews - Penghargaan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (SULUT) terhadap Kartini -  kartini SULUT, Lebih khusus para Kartini yang ada di lembaga eksekutif dan legislatif. Tentunya merupakan salah satu  kebanggan dan ini menjadi motifasi yang sangat kuat, dalam membangunan Sulawesi Utara (SULUT) tercinta.

    Hal ini dikatakan Kepala Badan Koordnasi Penanaman Modal Provinsi Sulawesi Utara (BKPM SULUT) Dra Lynda Watania, MM,M.Si, usai Pelaksanaan Apel Korpri dalam rangka peringati Hari Kartini, saat ditemui awak media, Selasa (21/4)

    Watania pun berharap kepada para perempuan yang ada di Sulawesi Utara agar tetap maju dan semangat, jangan merasa kita wanita, sehingga kita memposisikan diri selalu berada di bawah derajat dari kaum lelaki. Dan itu, bukan suatu keputusan yang tepat. Karena menurut watania, saat ini wanita dberikan kesempatan untuk berkembang dan berkarir sejajar dengan kaum pria.

    ''Bagi kaum wanita jangan merasa minder karena perempuan ataupun memposisikan diri karena perempuan, berbuatlah yang terbaik apapun yang kita kerjakan,'' pungkas Watania. (roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Watania: Perempuan Sulut Jangan Merasa Minder Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top