• Berita Terbaru

    April 27, 2015

    elnusanews/com April 27, 2015

    Wagub Kansil Berbagi Kasih Bersama Anak-Anak Klinik Kanker Estella

     Wakil Gubernur Sulawesi Utara DR Djouhari Kansil, Mpd didampingi ibu Meike Kansil Tatengkeng bersama keluarga memberikan motivasi untuk menguatkan mental dan spiritual anak-anak pengidap sakit kanker yang berada di klinik Kanker Estella Rumah Sakit Prof Kandow Manado.
    SULUT,Elnusanews - Wakil Gubernur Sulawesi Utara DR Djouhari Kansil, Mpd didampingi ibu Meike Kansil Tatengkeng bersama keluarga memberikan motivasi untuk menguatkan mental dan spiritual anak-anak pengidap sakit kanker yang berada di klinik Kanker Estella Rumah Sakit Prof Kandow Manado.

    Kunujungan dilaksanakan Senin (27/4) bersama keluarga dalam rangka mensyukuri berkat Tuhan atas ketambahan usia ke 5 tahun cucu Devon Kansil yang jatuh pada tanggal 24 april lalu.

    Dalam pertemuan yang singkat itu, wajah anak-anak penghuni klinik estella terlihat begitu sumringah ceria melihat kunjungan orang nomor 2 di sulut ini. Wagub saat memberikan sambutan mengatakan pada anak-anak bahwa Tuhan mengasihi mereka semua dan tidak meninggalkan mereka dalam keadaan apapun, semua harus selalu berpengharapan agar Tuhan memberikan mujisat, karena bagi Tuhan tidak ada yang mustahil.

    Wagub juga mengingatkan kepada dokter dan suster yang menangani anak agar diberi kekuatan untuk melayani, sehingga memberikan pelayanan terbaik demi kelangangsungan hidup anak-anak.

    Penyakit kanker tidak mematikan, banyak anak yang sembuh dari sakit ini, para anak perlu dimotivasi agar semangat saat proses pengobatan dan penyembuhan, semua itu tidak lepas dari dukungan orang tua dan para perawat yang merawat mereka.

    kepala klinik estella, suster Konda menyampaikan ucapan terima kasih kepada wagub yang menjadi donatur secara rutin bagi anak-anak klinik esetella sejak beliau belum menjabat wagub sampai telah menjadi wagub, banyak pasien ekonomi lemah namun banyak yang sembuh dari sakit.(roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wagub Kansil Berbagi Kasih Bersama Anak-Anak Klinik Kanker Estella Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top