• Berita Terbaru

    April 23, 2015

    elnusanews/com April 23, 2015

    Pemkot Bitung Gelar Ibadah Paskah

    Lomban ketika membawakan sambutan ibadah Paskah di BPU kantor Walikota Bitung, Kamis (23/4)
    BITUNG, Elnusanews  -  Mengambil tempat di Balai Pertemuan Umum (BPU) kantor Walikota Bitung Pemerintah Kota Bitung menggelar Ibadah Paskah bersama untuk menghayati Kematian dan Kebangkitan Yesus Kristus.

    Ibadah berlangsung dengan penuh hikmah dan dihadiri Wakil Walikota Bitung Maxmilian J Lomban, dan Sekertaris Daerah Kota Bitung Edison Humiang bersama dengan para pejabat, PNS, dan THL lingkup Pemkot Bitung, Kamis (23/4).

    Dalam Khotbahnya Pdt. Andre Izak mengambil pembacaan di Markus 16:1-8 yang menyampaikan tentang pentingnya jemaat menjaga hubungan yang akrab dengan satu pribadi yaitu Yesus, sehingga dalam menjalani kehidupan jemaat tidak takut lagi dengan berbagai masalah kehidupan karena Kristus telah mengalahkan semua itu lewat kematian-Nya di kayu salib serta kebangkitan-Nya.

    Lomban dalam sambutannya mengajak semua yang hadir untuk menghayati dengan sungguh pasal maupun ayat firman Tuhan tentang kematian dan kebangkitan Kristus dan pelajari serta melakukannya dalam kehidupan setiap hari.

    " Nasehat firman yang kita peroleh saat ini harus direnungi dan wujudkan dalam tugas pekerjaan kita serta seluruh aspek kehidupan kita setiap hari, itulah yang dinamakan Iman dibarengi perbuatan , "tutup Lomban. (REGO)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemkot Bitung Gelar Ibadah Paskah Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top