• Berita Terbaru

    April 15, 2015

    elnusanews/com , April 15, 2015

    Pemprov Gelar Rolling, Ringkuangan Jabat Karo Umum

     Wakil Gubernur DR Djouhari Kansil MPd di dampingi Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara, Ir Siswa Rahmat Mokodongan menggelar rolling  pejabat struktural eselon II bertepatnya diruang CJ Rantung Kantor Gubernur, Rabu (15/4).
    SULUT,Elnusanews - Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara melalui Wakil Gubernur DR Djouhari Kansil MPd di dampingi Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara, Ir Siswa Rahmat Mokodongan menggelar rolling  pejabat struktural eselon II bertempat diruang CJ Rantung Kantor Gubernur, Rabu (15/4).

    Pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat struktural Eselon II berdasarkan SK Gubernur nomor 821.2/BKD/SK/234a/2015 tentang pemberhentian dan pengangkatan pejabat struktural eselon II dilingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

    Rolling yang digelar oleh Pemprov Sulut kali ini, untuk pejabat struktural eselon II berjumlah berjumlah 7 orang dan 2 orang pejabat mendapatkan  promosi jabatan.

    Berikut nama - nama Pejabat yang Lantik oleh Wakil Gubernur Sulut DR Djouhari Kansil MPd :

    1. DR. drh.F.D. ROTINSULU, Jabatan baru Kaban Penghubung Pemprov Sulut  di Jakarta.

    2. Ir. JEMMY KUHU, MA, Jabatan baru sebagai Kaban BKP Provinsi Sulut.

    3. DR. NOUDY R.P. TENDEAN,S,IP M.Si, Jabatan Baru sebagai Kepala Badan Diklat Provinsi Sulut.

    4. Dra. LYNDA WATANIA,MM,M.Si, Jabatan baru sebagai Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Provinsi Sulut.

    5. Dra. FEMMY SULUH, MSi, Jabatan baru Kaban BKD Provinsi Sulut. 

    6. FRANSISCUS E. MANUMPIL, S.Pi,Menv,Mgnt, Jabatan baru sebagai Karo SDA Setdaprov Sulut.

    7. GLADY NOVA LYNDA KAWATU, SH,M.Si. Jabatan baru sebagai Kepala Biro Organisasi Setdaprov Sulut.

    8. Dr. JEMMY KUMENDONG, M.Si. Jabatan baru sebagai Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Setdaprov Sulut.

    9. JEMMY RINGKUANGAN, AP,M.Si. Jabatan baru sebagai Kepala Biro Umum Setdaprov Sulut.

    Wagub Kansil mengatakan bahwa pelantikan tersebut merupakan bagian dari penyegaran dan peningkatan kinerja. "Karena itu hendaklah dimaknai terutama dari sudut peningkatan organisasi. Diakui, parameter yang digunakan dalam menentukan jabatan bagi setiap pegawai dilakukan melalui pertimbangan kapasitas kompetensi, integritas, loyalitas, moralitas, profesionalisme, persyaratan administrasi serta nilai pengabdian yang tinggi dan komitmen terhadap tugas dan tanggungjawab kepada daerah," ujar kansil.

    Lanjut Kansil, para pejabat yang baru dilantik harus saling berkoordinasi antara satu bidang ke bidang yang lain terkait dengan tugas pokok dan fungsinya, ujarnya.

    "Kebersamaan dalam tugas sangat perlu karena setiap menjalan tugas dipastikan akan berjalan dengan baik," tegas Kansil. Sembari Kansil berharap adanya lompatan - lompatan baru di instansi tersebut, agar tercipta inovasi baru demi peningkatan kinerja serta pelayanan kepada masyarakat yang paling utama ditingkatkan, pungkas Kansil.

    Kansil pula meminta kepada para pejabat yang baru dilantik agar belajar tugas pokok dan fungsinya (Tupoksi) sesuai dengan jabatan yang dipercayakan. "Dan lebih menguasai Tupoksi serta belajar  peraturan undang undang  sebagai payung hukum dan Tunjukan kinerja  sebagai apartur negara yang profesional dalam kerjaan," tuturnya. (roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemprov Gelar Rolling, Ringkuangan Jabat Karo Umum Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top