• Berita Terbaru

    April 27, 2015

    elnusanews/com April 27, 2015

    Selasa Besok, Menpora Imam Nahrowi Bakal Buka Kongres X GAMKI

    SULUT,Elnusanews - Kongres X GAMKI yang akan berlangsung di Manado Sulut,  Selasa besok (28/4) akan di buka langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahrga (Menpora) RI Imam Nahrowi di lapangan KONI Sario Manado.

    Hal itu dibenarkan Wagub Sulut Dr Djouhari Kansil MPd selaku Ketua Umum Panitia usai memantau lokasi tempat pelaksanaan pembukaan Kongres di lapangan KONI Sario Manado, bersama Kapolda Sulut Brigjen Pol Wilmar Marpaung SH, Ketua Komisi I DPRD Sulut Drs Ferdinand Mewenkang MM, Kadis Budpar Ir HTR Korah dan Sekwan B Mononutu SH, Senin (27/4).

    Kansil mengatakan, Pembukaan Kongres X GAMKI ini akan dimulai Pukul 10.00 wita yang  didahului oleh ibadah agung yang akan dipimpin Ketua umum MPH PGI Pdt. DR. Henrieta H Lebang, dilanjutkan dengan pembukaan Kongres X GAMKI  pada pukul 12.00 Wita, setelah itu pukul 14.00 wita dilanjutkan dengan pelepasan peserta Pawai Paskah Nasional pertama dengan  mengambil start dari lapangan KONI Sario dan finish di lapangan mega mas manado.  Pelaksanaan kegiatan juga akan dimeriahkan oleh artis penyanyi Judika, Eka Deli, Yopie Latul dan berlian Hutahuruk. Pada malam hari pukul 19.00 wita akan dilaksanakan welcome dinner dan pentas seni budaya yang diadakan di Graha Bumi Beringin.

    Persiapan acara telah rampung dan panitia siap menerima ribuan tamu yang berdatangan dari seluruh pelosok  tanah air, tambah Kansil.

    Kapolda Sulut Brigjen Pol. Wilmar Marpaung SH mengatakan, guna mendukung sekaligus mengamankan iven nasional bernuansa religius ini pihaknya akan menerjunkan  ratusan personil Polda Sulut yang didukung Personil Polresta Manado  di setiap titik-titik acara selama berlangsungnya kegiatan Kongres X GAMKI.
    Kadis Diknas Sulut Aseano G Kawatu SE MSi yang juga selaku Sekretaris Umum Panitia atas nama Ketua Umum, memohon maaf kepada masyarakat pengguna jalan di Kota Manado, karena akan sedikit menganggu kelancaran aktivitas masyarakat, sekaligus  menghimbau agar masyarakat   dapat memilih jalur alternative lain untuk menghindari kemacetan selama berlangsungnya  kegiatan ini, sembari menambahkan, masyarakat juga diminta mendukung bersama guna suksesnya acara ini demi membawa nama baik sulut di kancah nasional.(roker)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Selasa Besok, Menpora Imam Nahrowi Bakal Buka Kongres X GAMKI Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top