• Berita Terbaru

    April 28, 2015

    elnusanews/com , April 28, 2015

    Menpora Imam Nahrawi: GAMKI Harus Tampil Terdepan Melawan Radikalisme

    Menteri pemuda dan olahraga (Menpora) Imam Nahrawi, saat bersama Wakil Gubernur Sulut DR Djouhari Kansil MPd.

    SULUT,Elnusanews - Kader Gamki dan generasi muda indonesia harus mencontohi pendiri bangsa ini, untuk menjadi generasi yang penuh panutan agar dunia belajar demokrasi dan kebinaekaan dalam bermasyarakat. 

    Hal ini di utarakan Menteri pemuda dan olahraga (Menpora) Imam Nahrawi saat membuka kongres ke-X GAMKI yang digelar dilapangan Koni Sario Manado, Selasa (28/40).

    ''Gamki berjuang mempersatukan pemuda di Indonesia, diusia ke 53 tahun Gamki melahirkan banyak pemimpin yang memiliki rasa nasionalisme tinggi mempersatukan bangsa,'' ungkapnya.

    Lanjut Menpora, Gamki tampil terdepan melawan Radikalisme serta  menjaga kesatuan negara Indonesia (NKRI) sebagai dasar pancasila serta memberikan rekomendasi bagi pemerintah guna melaksanakan revolusi mental.

    Pada kesempatan itu pula, Menpora  Imam Nahrawi melepas pawai paskah nasional dalam rangka kongres ke X Gamki.

    Diketahui pawai paskah di ikuti oleh 154 grup pemuda gereja yang akan memperebutkan hadiah pettama sebesar 10 juta, hadiah kedua 7,5 juta dan 5 juta untuk pemenang ketiga.

    Hadiah tersebut, diberikan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga. hadir dalam acara tersebut Kapolda Sulut Brigjen Pol Wilmar Marpaung, Wakil ketua tim penggerak PKK Sulut ibu Meike Kansil Tatengkeng, ketua DPP Gamki Michael Watimena, Kepala-kepala gereja Sulut dan sejumlah tamu undangan lainnya. (roker)

     
     

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Menpora Imam Nahrawi: GAMKI Harus Tampil Terdepan Melawan Radikalisme Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top