• Berita Terbaru

    April 29, 2015

    elnusanews/com April 29, 2015

    Novanto Ajak Anggota GAMKI Jadilah Sosok Pemuda yang Religius

    SULUT,Elnusanews - Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GAMKI) terpangil untuk terus menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) di tengah berbagai terpaan masalah yang menghadang. 
     
    Ajakan tersebut di sampaikan Ketua DPR-RI Setya Novanto SE di depan peserta Kongres X GAMKI yang berlangsung di hotel aryaduta Manado, Rabu (29/4).
     
    ''Menyadari berarnya ancaman dan gangguan yang datang menerpa kita sebagai bangsa, maka saya mengajak seluruh elemen bangsa termasuk GAMKI untuk merapatkan barisan dalam memperkokoh demokrasi melalui wujud demokrasi partisipatif yang menjunjung tinggi nilai-nilai kebangsaan kita sebagai bangsa yang Bhineke Tunggal Ika,'' jelas Novanto.
    Dikatakannya,  GAMKI yang keanggotaannya adalah para pemuda yang identik dengan idealis dan hidup di tengah-tengah masyarakat dapat berperan besar mengedukasi masyarakat dalam proses Pemilu dalam rangka pembentukan lembaga-lembaga kenegaraan, dapat berpartisipasi dalam proses pembuatan kebijakan publik dengan mengintensifkan komunikasi dengan lembaga-lembaga Negara yang telah terbentuk, serta mampu menjadi agen perubahan, ujarnya.
    Karena itu, Novanto mengajak anggota GAMKI jadilah sosok pemuda yang religious, sehat, cerdas dan Mandiri. Menjunjung tinggi nilai-nilai kerohanian dan menjunjung tinggi nilai-nilai kebhinekaan bangsa Indonesia. Tetap teguh pada idiologi “KASIH” yang menjadi dasar kerja GAMKI serta terus melaksanakan visi misi GAMKI yaitu menjadi Garam dan Terang Dunia.
     
    Sementara itu, Wagub Sulut Dr Djouhari Kansil MPd selaku Ketua Umum Panitia Kongres X GAMKI tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua DPR-RI Bapak Setya Novanto, walaupun ditengah-tengah kesibukannya yang begitu padat sebagai Ketua DPR, namun bersedia membagi pengalaman dengan peserta kongres saat ini di Manado. 
     
    Turut hadir Ketua Komisi V DPR-RI Fary Djemi Francis, Anggota Komisi II DPR-RI Nurul Arifin, Ketua DPP GAMKI Michael Watimena dan Jeremia Damongilala yang bertindak selaku moderator.(roker)
     
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Novanto Ajak Anggota GAMKI Jadilah Sosok Pemuda yang Religius Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top