• Berita Terbaru

    April 29, 2015

    elnusanews/com April 29, 2015

    Humiang Buka Dialog Kebudayaan Peringati Hardiknas

    Humiang Buka Dialog Kebudayaan Peringati Hardiknas
    Humiang hadiri Dialog Kebudayaan Daerah dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2015. 
    BITUNG,Elnusanews - Mengambil tempat di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kantor Walikota Bitung, Drs. Edison Humiang, MSi selaku Sekretaris Daerah Kota Bitung membuka secara resmi Dialog Kebudayaan Daerah dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2015. Dialog Kebudayaan yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bitung. Rabu (29/4).

    Sekertaris Kota Bitung Drs Edison Humiang MSi dalam sambutan, menyampaikan bahwa salah satu upaya untuk mewujudkan bangsa yang cerdas, unggul dan mampu bersaing adalah dengan proses pendidikan yang terencana secara konseptual, sistematis, menyeluruh dan berkelanjutan. 

    "Proses pendidikan yang baik dapat mampu meningkatkan kualitas sumber daya manusia, baik pada masa sekarang maupun masa akan datang," ungkap Humiang.

    Untuk itu, dia berharap generasi mudah lebih mengutamakan pendidikan dan berkreasi kapan dan dimana saja dalam hal karir serta minciptakan hal-hal yang positif baik dilingkungan sekolah maupun diluar sekolah.

    "Agar nantinya harapan dan cita-cita dapat terwujud dikemudian hari raihlah cita-cita setinggi langit guna masa depan kita dan terlebih bangsa kita ," tambah Humiang. 

    Kegiatan ini juga menghadirkan narasumber pemerhati kebudayaan yang akan menyajikan materi tentang peranan budaya dalam pembangunan kota Bitung dan dirangkaikan dengan tarian adat dan musik daerah dan diikuti oleh Kepala Sekolah se-Kota Bitung, Tokoh adat, Tokoh Budaya dan Tokoh Masyarakat. (REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Humiang Buka Dialog Kebudayaan Peringati Hardiknas Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top