• Berita Terbaru

    April 13, 2015

    elnusanews/com April 13, 2015

    Pelaksanaan UN Untuk SMA N 1 dan SMA N 9 Berjalan Lancar

    Kepala sekolah SMA Negeri 1 Manado DR Deysie Lumowa MPd 
    SULUT,Elnusanews – Kepala sekolah SMA Negeri 1 Manado DR Deysie Lumowa MPd menyebutkan sebelum ujian nasional dilaksanakan pihak kami telah melakukan persiapan dengan matang. Hal ini Lumowa sampaikan kepada awak media saat di temui diruang kerjanya, Senin (13/4).

    Lanjut Lumowa, persiapan mental sangat diperlukan, sejauh ini pihak sekolah telah melakukan penambahan jam belajar agar supaya para siswa bisa belajar dan belajar sampai ke hari mereka ujian, ungkapnya.

    Dijelaskan Lumowa lagi, untuk SMA Negeri 1 peserta yang mengikuti ujian nasional berjumlah 540 siswa sedangkan sekolah yang bergabung hanya SMA Nasional Manado berjumlah 15 siswa, ujarnya.

    Lain halnya, dengan SMA Negeri 9 Manado saat pelaksanaan ujian akhir nasional dari pantauan elnusanews.com pelaksanaan ujian berjalan dengan baik. Kepala sekolah SMA Negeri 9, Medyatrix Ngantung saat diwawancara sejumlah media mengatakan, untuk SMA Negeri 9 sendiri panitia telah menyiapkan sebaik-baiknya untuk distribusi naskah soal serta kesediaan ruangan semuanya telah disiapkan dengan baik, ungkapnya.  
    Kepala sekolah SMA Negeri 9, Medyatrix Ngantung
    ‘’Peserta yang mengikuti ujian nasional sebanyak 429 siswa sedangkan sekolah yang bergabung sebanyak 3 sekolah yakni SMA Spektrum, SMA Antonius, SMA PGRI 1 Manado,’’ pungkasnya.(roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pelaksanaan UN Untuk SMA N 1 dan SMA N 9 Berjalan Lancar Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top