• Berita Terbaru

    April 21, 2015

    elnusanews/com April 21, 2015

    Tim STIK dan PTIK Sembangi Aspol

    Kombes Pol Frangky H Parapat SH MSi saat diwawancarai wartawan.
    BITUNG, Elnusanews  - Tim Peneliti Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK) dan Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) Mabes Polri diketuai Kombes Pol Drs Nurwindiyanto MM bersama Kombes Pol Frangky H Parapat SH MSi sembangi Asrama Polisi (Aspol) di Kelurahan Pinokalan Kecamatan Ranowulu, dalam kegiatan Paneliti analisis strategi pembangunan kekuatan Polri guna mendukung penanggulanan ganguan keamanan di sektor maritin, Selasa (21/4).

    Kombes Pol Frangky H Parapat SH MSi ketika membawakan sambutan mengatakan, Paniliti agenda tiap tahun ada dan wajib diselengarakan dalam keamanan di sektor maritin.

    " Pihak kepolisan diajak untuk selalu bekerjasama dengan istansi lain dalam sektor kemaritinan dan nawasita seperti, Angkatan Laut dan Bakorkamla dan lain-lain guna menjalin satu hubungan baik di lapangan untuk masalah ikan dan persiapan anggota Polres di sini bagaimana ," kata Parapat saat diwawancarai awak media.   

    Sembari juga memintah kepada pihak kepolisian yang ada di lingkungan Polres Bitung harus selalu semangat dalam menjalankan tugas.

    "Saya berharap pihak kepolisian yang bertugas diwilayah tersebut selalu semangat dan mementingkan tugas negara walaupun polisi itu banyak problem dilapangan ," harapnya.

    Ia menambahkan, pihak kepolisian mau tidak mau harus menjunjung tinggi istitusi karena sudah menjadi tanggung jawab seorang polisi dan mengabdi untuk negara dan masyarakat pada khsusunya ," pungkas Parapat. 

    Dalam acara tersebut dihadiri Waka Polres Bitung Kompol Iwan Manurung, Kasat Lantas AKP A Aritonang, Kasat Reskrim AKP Rivo Malonda  Kapolsek Matuari Kompol Sudartono, Kapolsek Aertembaga AKP Frelly Sumampouw dan Kapolsek Ranowulu AKP Inge Marijo dan jajaran kepolisian Polres berserta tamu undangan.(REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tim STIK dan PTIK Sembangi Aspol Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top