• Berita Terbaru

    April 15, 2015

    elnusanews/com April 15, 2015

    Sondakh Terima Kunjungan Tim Pansus LKPJ Tahun 2014

    Sondakh pimpin rapat Pasus LKPJ diruanganya.
    BITUNG, Elnusanews -  Walikota Bitung Hanny Sondakh didampingi Asisten I Setda Kota Bitung Fabian Kaloh SIP MSi, menerima kunjungan Panitia Khusus DPRD Sulawesi Utara (Sulut) terkait Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) gubernur tahun 2014 di bawah pimpinan Novie Mawengkang di Ruang Kerja Walikota Bitung, Rabu (15/4).

    Dalam kesempatan itu Sondakh menuturkan, bahwa Pemerintah kota Bitung sangat mengapresiasi dan menyambut baik kunjungan tersebut dan akan berusaha semaksimal mungkin membantu terkait dengan hal yang dibutuhkan baik itu berupa informasi maupun survey langsung dilapangan.

    Seperti diketahui setelah pelaksanaan sidang paripurna tentang penyampaian Laporan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur SH Sarundajang Tahun 2014, Panitia khusus (Pansus) LKPJ akan turun lapangan untuk melakukan pengecekan lapangan (check on the spot).

    "Untuk Kota Bitung sendiri Pansus akan mengecek langsung ke Pulau Lembeh dan melihat realisasi di lapangan apakah sesuai dengan laporan yang mereka terima kemudian hasil dari turun lapangan itu akan disusun finalisasi kemudian rapat paripurna internal, selanjutnya rapat paripurna istimewa ," tutup Sondakh. (REGO) 

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sondakh Terima Kunjungan Tim Pansus LKPJ Tahun 2014 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top