• Berita Terbaru

    April 20, 2015

    elnusanews/com April 20, 2015

    Majelis Kehormatan DPR RI Temui Gubernur SHS

    SULUT,Elnusanews - Dalam rangka melaksanakan sosialisasi kode etik bagi anggota dewan yang ada di provinsi sulut dan menggali masukan terkait RUU tentang etika lembawa perwakilan

    Tim dewan kehormatan DPR RI melaksanakan kunjungan kerja ke provinsi sulut, tim yang beranggotakan sembilan orang tersebut Senin (20/4) bertemu dengan gubernur sulut DR Sinyo Harry Sarundajang.

    Dalam pertemuan tersebut, tim melaporkan kepada gubernur maksud dan tujuan mereka datang mengunjungi sulut. Gubernur menyambut baik kunjungan tersebut, gubernur menjelaskan kepada tim tentang teritorial sulut dan sejumlah perkembangan pembangunan yang terjadi di sulut selama kepemimpinan Gubernur Sarundajang dan wagub Djouhari kansil.

    Gubernur menyatakan hubungan eksekutif dan legislatif harus saling mendukung agar roda pembangunan dapat berjalan dengan baik dengan tetap mendukung etika, dalam hubungan politik juga harus saling menghormati agar tetap tercipta hubungan yang baik.

    Setelah melaksanakan pertemuan dengan Gubernur,Wakil Gubernur dan Asisten administrasi umu, tim melaksanakan pertemuan dengan anggota DPRD Sulut yang turut didampingi oleh Sekwan B Mononutu, dan Karo pemerintahan dan humas DR Jemmy Kumendong.(roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Majelis Kehormatan DPR RI Temui Gubernur SHS Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top