• Berita Terbaru

    April 20, 2015

    elnusanews/com , April 20, 2015

    Mieke Kansil Temu Kangen Alumni Pendidikan Gunung Maria

    Wagub Kansil Bersama Ibu Mieke Kansil Menghadiri Temu Kangen Alumi Pendidikan Gunung Maria.
    SULUT,Elnusanews - Ibu Mieke Kansil Tatengkeng yang merupakan salah satu alumni pendidikan RS Gunung Maria Tomohon, Minggu (19/4) menggelar reuni bersama teman-temannya yang berlangsung di rumah Keluaraga Mokalu Yukulan di Kelurahan Kolongan 1 Lingk 2 Kec, Tomohon Tengah.

    Reuni tersebut, ikut pula di hadiri Wagub Sulut Dr Djouhari Kansil MPd yang merupakan suami tercinta dari Ibu Mieke Kansil Tatengkeng.

    Menurut Ibu Mieke, yang juga selaku Ketua Umum Alumni RS Gunung Maria, yang didampingi Ketua Alumni Olga Karouw, Sekretaris Selvi Raintung dan Bendahara Sulce Terok, reuni ini sudah berlangsung sejak lama, dan tiap bulan kami melakukan pertemuan di rumah-rumah sesama anggota alumni.

    Sedangkan tujuannya untuk memper-erat hubungan silahturahmi sesama teman-teman yang kini telah bekerja sebagai perawat di RS Gunung Maria, Puskesmas dan ada yang sudah pensiun, ujar Ketua Ikatan Perawat Kota Manado.

    sembari, Ia menambahkan saat ini anggotanya tinggal 40 orang karena sudah ada yang meninggal dunia.

    Sementara itu, Wagub Kansil  menyebutkan, pekerjaan perawat merupakan pekerjaan mulia, karena itu kiranya daspat dilakukan dengan penuh rasa tanggungjawab, karena yang dilayani adalah manusia yang membutuhkan pertolongan.

    "Jangan ceroboh, kita boleh belajar dari kasus-kasus yang pernah menimpa tenaga medis waktu lalu. Karena itu harus berhati-hati," ungkap Kansil.
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mieke Kansil Temu Kangen Alumni Pendidikan Gunung Maria Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top