• Berita Terbaru

    April 21, 2015

    elnusanews/com April 21, 2015

    Peringati Hari Kartini, Pemprov Gelar Apel Korpri

    Wagub Kansil Serahkan SK Kenaikan Pangkat pada Peringatan Hari Kartini.
    SULUT,Elnusanews - Peringati Hari Kartini 2015, Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara menggelar apel Korpri yang dipimpin langsung oleh Wakil Gubernur Sulut DR Djouhari Kansil MPd, Selasa (21/4) bertempat dilapangan Kantor Gubernur Sulut.

    Dalam sambutannya Wagub Kansil mengatakan sebagai bentuk wujub, tugas dan kepedulian kita terhadap bangsa dan negara serta masyarakat. Maka Pemerintah Provinsi sulawesi utara memperingati hari Kartini 2015 dengan melaksanakan apel korpri di jajaran pemerintah provinsi.

    Dikatakan Wagub Kansil, tujuan awal dilaksanakan apel korpri ini diantaranya  untuk meningkatkan disiplin para pegawai seiring munculnya tuntutan perubahan pola pikir dan budaya kerja aparatur negara dalam pelaksanaan reformasi birokrasi. Selain itu, merupakan wahana konsolidasi dalam memperkuat motivasi kerja dan memantapkan komitmen aparatur sipil negara dalam mewujutkan pemerintah yang baik.

    "Sangat disadari bahwa korpri selalu dituntut untuk senantiasa selalu menampakkan diri dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam melaksanakan tugas dan kerjanya," ungkap Kansil 

    Dalam kesempatan itu pula, Wakil gubernur Djouhari Kansil MPd menyerahkan surat keputusan (SK) kenaikan pangkat kepada 4 pejabat dilingkungan Pemprov Sulut terhitung sejak 1 april.

    Apel Korpri kali ini dihadiri oleh para sejumlah pajabat eselon II,III,IV lingkup Pemprov Sulut. (roker)




    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Peringati Hari Kartini, Pemprov Gelar Apel Korpri Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top