• Berita Terbaru

    April 16, 2015

    elnusanews/com April 16, 2015

    Peringati Paskah, Disbudpar Sulut Gelar Ibadah Bersama

    Jajaran Disbudpar Saat Membawakan Puji - pujian.
    SULUT,Elnusanews - Jajaran Dinas Budaya dan Pariwisata Provinsi Sulawesi Utara (SULUT), Kamis (16/4) menggelar ibadah paskah bersama dalam rangka memperingati perayaan kemenangan serta kebangkitan yesus kristus (Paskah) bertempat di aula UPTD Taman Budaya Provinsi Sulawesi Utara.

    Ibadah peringati Paskah jajaran dinas budaya dan pariwisata Sulut ini, di pimpin langsung oleh Pdt. Roy Tamaweol M.Th. Dalam Khotbahnya, Ia mengajak kepada seluruh pejabat dan staf disbudpar agar dapat mengambil hikmah serta  memaknai hari Kematian Jesus dalam rangka menebus dosa - dosa umat manusia sehingga dalam kebangkitanNya, kita diberi kemenangan oleh sang pencipta dalam lingkungan kasih persaudaraan.

    "Makna paskah sekiranya dapat menumbuhkan moral pada setiap pegawai dalam menjalankan tugas keseharianya sebagai abdi negara," tuturnya.

    Sementara itu, Ir HTR  korah dalam sambutannya  mengatakan sebagai PNS kita diharapkan agar bersatu padu dalam tugas terutama lingkungan Kantor,  apa yang kita kerjakan harus sesuai dengan Tupoksi  terutama pada bidang yang satu ke bidang yang lain  agar bersatu padu demi kelancaran suatu organisasi jangan kerja sendiri. Dengan kerja bersama - sama kita akan menghasilkan kerjaan yang baik.

    "Hidup di dunia ini harus ada keseimbangan, baik di Pemerintahan maupun ditugas kita, seharusnya  diaplikasikan dengan firman," ujarnya. Seraya Ia meminta kepada staf agar  bekerjalah sesuai dengan Tupoksinya demi kelancaran Kantor sehingga bisa  bermanfaat bagi orang banyak dalam suatu kekeluargaan,pungkas Korah kepada elnusanews.com. (roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Peringati Paskah, Disbudpar Sulut Gelar Ibadah Bersama Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top