• Berita Terbaru

    April 24, 2015

    elnusanews/com , April 24, 2015

    Disbudpar Gelar Festival Seni Tari Pelajar se Sulut

    Disbudpar Sulut Gelar Festival Seni Tari Pelajar se Sulut
    SULUT,Elnusanews -  Pemerintah Provinsi melalui Dinas Budaya dan Pariwisata Sulawesi Utara (SULUT) menggelar Festival Seni Tari Pelajar se Sulut, Jumat (24/4) tepatnya di lapangan kawasan mega mas Manado.

    Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Provinsi Sulut Ir HTR Korah MAp, mengatakan, festival seni tari pelajar se Sulut sebagai sarana persiapan bagi kegiatan-kegiatan yang berskala nasional maupun internasional.

    Dikatakannya lagi, festival seni tari pelajar se Sulut ini, sebagai wahana silaturahmi dan memperkuat persaudaraan dan kekeluargaan di kalangan generasi muda pelajar se Sulut. Serta menumbuhkan kembali sanggar-sanggar seni tari yang ada di sekolah.
     
    Lanjut Korah, Peserta yang mengikuti kegiatan ini adalah kelompok sanggar seni tari utusan sekolah mulai dari ringkat SD,SMP, Sampai dengan SMU se Sulut.

    Hal senada juga dikatakan, Asisten II Setdaprov Sulut, Sanny Parengkuan bahwa kekuatan jati diri suatu bangsa membutuhklan upaya pelestarian pengembangan dan apresiasi di tengah-tengah arus modernitas dan global. Para generasi muda perlu dilibatkan dan diberi peran aktif dalam mengekspresikan kebebasan berkesenian. (roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Disbudpar Gelar Festival Seni Tari Pelajar se Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top