• Berita Terbaru

    April 21, 2015

    elnusanews/com April 21, 2015

    Peringatan Hari Kartini, Pemkot Bitung Gelar Apel Korpri

    Asisten III Pemkot Bitung Drs Malton Andalangi saat penyerahan dana pensiun dan piagam penghargan. 
    BITUNG, Elnusanews  -  Pemkot Bitung apel Korpri dirangkaikan dengan peringatan hari kartini dan pencanangan gerakan nasional. "ayo kerja" bagi aparatur sipil negara serta penyerahan dana pensiun dan piagam penghargan serta beasiswa dipimpin Asisten Administrasi Drs Malton Andalangi selaku inspektur Upacara. dilapangan upacara Pemkot Bitung, Selasa (21/4).

    Andalangi dalam sambutan, memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh lapisan korpri yang terus menunjukkan totalitas pengabdian bagi pelaksanaan berbagai program pemerintahan dan pembangunan di Kota Bitung, yang tentunya merupakan perwujudan profesionalisme yang terus kita baktikan bagi kemajuan bangsa dan negara.

    " Untuk memperingati hari Kartini ke 136 tahun, hal ini dikatakannya bukan sekedar seremonial semata akan tetapi kita bersyukur karena kita memiliki sosok panutan yakni raden ajeng kartini dimana dia merupakan pejuang pelopor wanita indonesia yang telah menjadi pahlawan nasional. dengan hadirnya kartini, wanita indonesia yang memiliki seorang pelopor pejuang nasib kaum wanita, sehingga boleh mengangkat derajat kaum wanita, yang sampai hari ini pun perjuangan raden ajeng kartini boleh membuahkan hasil yang patut kita apresiasi yakni adanya emansipasi , " katanya

    Ditambahkan, dengan adanya emansipasi, maka kaum perempuan memiliki kesempatan yang lebih besar untuk menunjukkan kualitasnya dalam bekerja dan berkarya bahkan mampu menduduki jabatan-jabatan strategis , " tutup Andalangi. (REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Peringatan Hari Kartini, Pemkot Bitung Gelar Apel Korpri Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top