• Berita Terbaru

    April 21, 2015

    elnusanews/com April 21, 2015

    IYOS 2015 Piala Menpora, Sulut Raih Sejumlah Medali Emas


    Atlit Karateka Asal SULUT
    JAKARTA,Elnusanews - Pertandingan final di cabang Karate yakni Kejuaraan Nasional Indonesia IYOS 2015 piala Menpora 20-21 April 2015 di Gedung Friendship Sport Center Pembinaan Pemuda Olahraga Nasional (PP-PON) Cibubur Jakarta Timur akhirnya selesai sudah dan 2 karateka Kartini asal Kota Tomohon Sulawesi Utara berhasil merebut 3 medali emas masing-masing Anggie Langitan di kelas kata dan kumite 50 kg umur 15 tahun dengan 2 medali emas  dan Sarah Rantung di kelas kata 45 kg umur 15 tahun merebut 1 medali emas. 

    Kontingen Karate Sulawesi Utara, yang di wakili oleh FORKI Kota Tomohon tidak menyia-nyiakan kesempatan berharga ini. karena, hanya dengan mengutus 9 atlit karate dan 3 official mampu menghasilkan hasil yang membanggakan karena mampu mengangkat nama Propinsi Sulut di tingkat nasional.

    Gubernur Sulawesi Utara DR.S.H Sarundajang saat dilaporkan akan hasil perolehan medali oleh Torry Kojongian selaku Manager Tim  menyambut bangga akan keberhasilan kontingen Karate asal Sulawesi Utara, sambil menghimbau agar generasi muda Sulut hendaknya mengukir prestasi melalui kegiatan-kegiatan postif seperti olahraga prestasi contohnya seperti karate dan olahraga prestasi lainnya.

    Ketua FORKI Kota Tomohon Ivan Sarundajang menyambut gembira atas keberhasilan atlit karate binaannya meraih emas pada IYOS 2015 oleh Kemenpora melalui PP-PON dan akan memberikan penghargaan khusus bagi atlit  karate Kota Tomohon yang telah berjuang  keras untuk mencapai kemenangan dan mengharumkan Sulut dan khususnya Kota Tomohon.

    Pelatih Karate asal Kota Tomohon Josis U Ngantung dan Novlie dari awal optimis akan kesiapan karatekanya untuk mampu merebut medali emas karena latihan keras yang dipertunjukkan atlitnya.
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: IYOS 2015 Piala Menpora, Sulut Raih Sejumlah Medali Emas Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top