• Berita Terbaru

    May 08, 2015

    elnusanews/com May 08, 2015

    Sondakh : Investor Jangan Takut Berinvestasi di Bitung 

    BITUNG, Elnussanews - Investor Asal Negra Cina Huang Bo yang merupakan pengusaha asal Tiongkok Great Wall Holding (CGW-H) didampingi Lisa Huang Sekertaris PT. Indochin International bersama tim berkunjung ke Pemerintah Kota Bitung dan diterima langsung Walikota Bitung Hanny Sondakh diruang kerjanya, Rabu (6/5).

    Dalam pembicaraan Huang Bo menyampaikan maksud kedatangannya yakni, ingin melihat prospek terhadap kegiatan pembagunan, pariwisata serta pembangunan industri dan usaha Kota Bitung ," kata Huang yang ingin berinvestasi di Kota Bitung.

    Kepada semua pengusaha China untuk berinvestasi ke luar negeri terutama Kota Bitung. Sebab sebelumya juga pengusaha ada Tiongkok yang tergabung dalam payung China Communication 
    Construction Company sudah melakukan hal yng sama jelasnya.

    " Bukan hanya itu agar upaya investsi ini berjalan dengan lancar, pengusaha Huang berencana akan membuat Kota Bitung ini seperti di Cina, sebagai contoh Kota Shenzhen ," tuturnya.

    Menanggapi hal tersebut Walikota Bitung Hanny Sondakh menyampaikan berbagai kepastisan yang menyangkut prospek pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus dan Pengembangan International Hub Port yang menurutnya hal tersebut akan menjadi pusat sentra perekonomian di kawasan timur khususnya Indonesia. 

    " Tentunya bagi para Investor yang akan membuka usaha di Bitung tidak usah khawatir berinvestasi di Bitung, kami pemerintah akan selalu membantu dan memberikan kemudahan bagi semua pelaku usaha yang masuk ke Bitung, apalagi KEK di Bitung merupakan langkah pasti yang merupakan wujud komitmen ketua Dewan KEK Dr. S.H Sarundajang ," pungkas Sondakh. (REGO)



    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sondakh : Investor Jangan Takut Berinvestasi di Bitung  Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top