• Berita Terbaru

    January 28, 2016

    elnusanews/com , , January 28, 2016

    Bupati JWS Resmikan Pasar Tradisional Passo

    Minahasa,Elnusanews- Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow Msi, Rabu (27/01) meresmikan pasar tradisional Desa Passo kecamatan Kakas,pasar tersebut dibangun dengan menelan anggaran sebesar Rp 719 juta dilahan pemerintah Desa Passo.
    Bupati JWS dengan di dampingi Kadis Perindak Minmahasa Dolvy Kasenda ,Camat Kakas Jeffry Tangkulung SH terlebih dahulu menandatangani prasasti peresmina dan pembukaan selubung papan nama pasar di saksikan Pemerintah Desa Passo serta warga masyarakat Desa Passo .
    JWS dalam sambutannya mengharapkan Pasar yang baru tersebut dapat digunakan sebaik mungkin dan yang paling utama soal menjaga kebersihan pasar ,sehingga pasar Passo kelihatan indah bersih dan yang paling utama adalah jika bersih warga sekitarnya bisa sehat.”Ungkap JWS
    JWS mengharapkan hasil pendapatan retribusi pasar Passo dikelola langsung pihak Pemerintah Desa Passo,sehingga dana dari retribusi tersebut bisa dipergunakan diberbagai hal menyangkut pembangunan Desa Passo,serta membayar petugas kebersihan pasar tersebut.”Pungkas JWS. (Jeffry)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati JWS Resmikan Pasar Tradisional Passo Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top