• Berita Terbaru

    January 28, 2016

    elnusanews/com January 28, 2016

    Dalam Rangka HUT Ke-13 Minsel, Sumarsono Hadiri Rapat Paripurna Istimewa

    Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Minahasa
    MINSEL, Elnusanews - Dalam Rangka HUT Minahasa Selatan (MINSEL) Ke - 13, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minsel menggelar Rapat Paripurna Istimewa setelah serangkaian acara di alun-alun Kantor Bupati Minsel, Rabu (27/1/16) kemarin.

    Dalam rapat paripurna kali ini, terasa istimewa dengan hadirnya  Pj Gubernur Sulawesi Utara (SULUT) DR Soni Sumarsono MDM dan dihadiri juga oleh 27 anggota DPRD Minsel.

    Pj Gubernur Sulut DR Soni Sumarsono MDM beserta Istri, dan Pj Bupati Minsel Ir Peter R Hosang
    Rapat paripurna istimewa DPRD kabupaten Minsel dalam rangka peringati hari jadi Minsel Ke-13 dipimpin oleh ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan SE, di dampingi oleh wakil ketua Rommy Pondaag SH MH, dan wakil ketua Frangky Lelengboto ST.

    Pj Gubernur Sulut DR Soni Sumarsono MDM, dan Pj Bupati Minsel Ir Peter R Hosang
    Dalam sambutannya Pj Gubernur Sulut DR Soni Sumarsono MDM memuji eksistensi kabupaten yang sudah berusia 13 tahun in. "Saya salut dengan kerja keras seluruh elemen masyarakat mulai dari pemerintah daerah Minsel, pengusaha, BUMN, Perbankan sampai pada seluruh masyarakat yang telah membuktikan bahwa Minsel sebagai daerah yang berkembang dan terdepan dalam pembangunan," ujarnya.
    Pj Bupati Minsel Ir Peter R Hosang saat menyambut Pj Gubernur Sulut DR Soni Sumarsono MDM
    Sidang paripurna istimewa tersebut dihadiri oleh komisioner KPUD Minsel, anggota DPRD Sulut Dapil Minsel, Yudi Moniaga, Calon wakil Bupati terpilih kabupaten Minsel, Franky Donny Wongkar serta, Kepala SKPD dan para tamu undangan lainnya. adv
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dalam Rangka HUT Ke-13 Minsel, Sumarsono Hadiri Rapat Paripurna Istimewa Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top