• Berita Terbaru

    January 22, 2016

    elnusanews/com , January 22, 2016

    Kabupaten Minut Terima Kunker Kabupaten Tanah Datar

    MINUT,Elnusanews-- Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Jumat (22/1) siang, menyambut kunjungan kerja (kunker) dari Pemerintah Kabipaten (Pemkap) Tanah Datar, Provinsi Sumatra Barat. Kunker tersebut dalam melaksanakan studi komperaktif dengan Pemkab Minut dan dilaksanakan di aulah Bappelitbang.

    Dalam sambutan Bupati yang diwakili PLT Asisten II Pemkab Minut Drs Theo Suatan, mengucapkan selamat datang bagi rombongan Pemkab Tanah Datar ke Minut. "Saya berharap Pemkap Minut dan Pemkap Tanah Datar bisa bertukar informasi dan diskusi ini kita bisa ambil positifnya," ungkap Suatan.

    Seusai memberikan sambutan, Suatan langsung memberikan kesempatan kepada Kepala Bappelitbang Hanny Tambani untuk memperlihatkan Profil Kabupaten Minut beserta visi dan misinya.

    Sementara itu, Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tanah Datar Drs Hadiman dalam kesempatan tersebut mengucapkan trimakasih kepada Pemkab Minut yang sudah menyambut mereka."Saya dan rombongan saya kesini untuk membandingkan permasalahan di daerah kami khususnya," ungkap Hadiman.

    Lanjut, pihaknya juga sudah studi banding di Kota Manado dan ada satu terobosan dari sana yang nantinya akan coba diterabkan di Tanah Datar. "Kami berharap, di Minut ini kami bisa juga mendapatkan pelajaran yangvdapat kami praktekkan di Tanah Datar nantinya," harap Hadiman.

    Dalam Kunker tersebut rombongan dari Pemkab Tanah datar berjumlah Empat Orang dan diketuai Sekda Kab Tanah Datar, bersama Asisten II, Kabag Ekonomi, dan Kabag Pengendalian Pembangunan. Sedangkan dari Pemkab Minut sendiri yang mengikuti pertemuan tersebut, Asisten II, Kepala Bappelitbang, Sekwan, Kaban BPMPD, dengan sejumlah staf-staf yang hadir. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kabupaten Minut Terima Kunker Kabupaten Tanah Datar Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top