• Berita Terbaru

    January 31, 2016

    elnusanews/com January 31, 2016

    Gubernur Gorontalo Apresiasi Atas Terpilihnya CEP

    Pj Gubernur Sulut DR Soni Sumarsono MDM dan Gubernur Gorontalo Drs Rusli Habibie MAP
    MINSEL,Elnusanews - Dalam acara Syukuran atas beroperasinya Kapal MVPP Zeynep Sultan, Sabtu (30/1/16) kemarin, Gubernur Provinsi Gorontalo Drs Hi Rusli Habibie MAP, memberikan apresiasi kepada sosok Bupati Minsel terpilih, Christiany Eugenia Paruntu SE.

    "Saya bangga atas terpilihnya kembali Ibu Christiany, karena beliau merupakan teman dekat saya dan kawan terbaik saya dan, saya bersyukur beliau terpilih kembali sebagai Bupati periode yang kedua di kabupaten Minsel," ujar Habibie.

    Habibie juga mengungkapkan bahwa dalam acara syukuran tersebut, dirinya membawa beberapa LSM dan insan pers dari Gorontalo yang selalu menyuarakan tentang penerangan yang akhir-akhir ini sudah sangat merugikan berbagai pihak.

    "Saya membawa beberapa LSM dan insan pers provinsi Gorontalo yang selalu Kritis menyuarakan tentang penerangan yang sudah merugikan berbagai pihak," unkapnya.

    Habibie berharap antara provinsi Sulut dan Gorontalo bisa menjadi provinsi yang aman dari krisis listrik yang dialami oleh kedua daerah ini. ( VANDY )
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gubernur Gorontalo Apresiasi Atas Terpilihnya CEP Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top