• Berita Terbaru

    January 28, 2016

    elnusanews/com , , January 28, 2016

    Langowan “Heboh” Oma  82 Tahun Ditemukan Tewas

    Minahasa,Elnusanews-Langoan “Hebo”Warga Teep Langowan dikejutkan dengan penemuan mayat pagi hari .mayat tersebut tidak lain  Jasad Rin Monkol, 82 tahun ditemukan warga sudah terbujur kaku.
    Mayat Oma tersebut ditemukan warga di rumahnya di Desa Teep, Dusun 1 Kecamatan Langowan Timur, oleh tetangga  bernama Didik Mumu.

    Menurut Didik, Oma tersebut  sudah 2 hari tak kelihatan keluar rumah sehingga dirinya melakukan pengecekan di rumah tetangganya tersebut. "Saat berada di dalam rumah, saya terkejut mendapati jasad korban sudah terbujur kaku dan sudah menimbulkan aroma bau busuk hal tersebut Didi langsung melaporkan ke tetangga warga yang lain,dan pihak pemerintah serta kepolisian setempat." ungkapnya.

    Sementara itu, menurut Kapolsek Langowan, AKP Sammy Pandelaki, setelah mendapat laporan masyarakat terkait adanya penemuan mayat, anggota Polsek Langowan langsung turun ke lokasi kejadian dan bersama petugas di Puskesmas Langowan telah melakukan pemeriksan terhadap jasad korban. Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda adanya dugaan kekerasan terhadap jasad korban.

    Menurut saksi-saksi, para tetangga, Oma tersebut sering pingsan karena usia lanjut dan tidak ada yang menjaganya dan merawatnya.
    Rencananya jenazah korban oleh pihak keluarganya tidak akan diotopsi karena mereka berkesimpulan meninggal karena usia lanjut. Dan berencana akan langsung memakamkan korban mengingat kondisi jenazah yang sudah mulai membusuk. (Jeffry))
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Langowan “Heboh” Oma  82 Tahun Ditemukan Tewas Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top