• Berita Terbaru

    January 29, 2016

    elnusanews/com , January 29, 2016

    Terpilih Jadi Bupati dan Wakil Bupati Minut, VAP-JO Gelar Syukuran

    Pj Bupati Minut saat memberikan sambutan.
    MINUT, Elnusanews - Sebagai ungkapan syukur atas terpilihnya menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Utara (MINUT), Vonnie Aneke Panambunan dan Joppi Lengkong (VAP JO), Kamis (28/1/16) kemarin, menggelar syukuran di Kelurahan Sarongsong I Kecamatan Airmadidi Minahasa Utara (Minut).

    Acara syukuran tersebut terasa istimewa dengan hadirnya Pj Bupati Minut, Herry Rotinsulu. Rotinsulu datang memberikan ucapan selamat atas ditetapkan sebagai bupati dan wakil bupati terpilih periode 2016-2021kabupaten Minut.

    “Kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih Vonnie Aneke Panambunan dan  Joppi Lengkong selamat karena telah menjadi pemimpin Minut. Banyak selamat kepada Ibu ­Vonnie dan bapak Joppi, sebagai pemenang­ dalam Pilkada Minut,” kata Hero sapaan akrab Rotinsulu.

    Dalam sambutannya, Rotinsulu mengatakan selamat memimpin kabupaten Minut, sebagai bentuk legitimasi suara rakyat Minut. Dengan dipilihnya pasangan VAP JO, ini menandakan kecintaan yang besar dari warga Minut.

    Lanjut, perbedaan kata Hero, sudah berakhir dan sekarang persatuan dan kesatuan yang harus dijunjung tinggi demi kesejahteraan rakyat Minut secara keseluruhan.

    “Semua warga Minut, marilah kita mendukung program serta visi misi dari Ibu Vonnie dan Pak Joppi yang akan menjadikan minut menjadi lebi baik," kata Rotinsulu.

    Vonnie dengan warna merah gaunnya menerima ucapan selamat dari Rotinsulu disaksikan ribuan pendukung VAP JO.
    ‘Dua bupati’ Minut mendapat aplause dari warga Minut yang memadati tempat acara syukuran. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Terpilih Jadi Bupati dan Wakil Bupati Minut, VAP-JO Gelar Syukuran Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top