• Berita Terbaru

    January 20, 2016

    elnusanews/com , January 20, 2016

    Maulid Nabi Di Gelar Di Polres Minut

    Kapolres Minut AKBP Eko Irianto, saat memberikan sambutan
    MINUT, Elnusanews - Mapolres Minut Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1437 Hijriah yang bertemakan, Revolusi Mental Polri Bertujuan Mewujudkan Aparatur Yang Bersih. Acara tersebut dilangsungkan di ruang rapat Mapolres Minut, Rabu (20/1) sekira pukul 10.00 Pagi.

    Kapolres Minut AKBP Eko Irianto dalam sambutanya mengatakan, Sebenarnya maulid nabi ini seharusnya dilakukan di bulan desember. Tetapi karena banyak sekali kegiatan dibulan tersebut demi keamanan masyarajat Minut, jadi pihaknya baru bisa merayakannya saat ini

    "Sebelum dilakukan kegiatan ini, kami juga sudah berkonsultasi dengan tokoh agama dan ternyata bisa dilakukan walaupun sudah lewat. Karenanya kami baru melangsungkan peringatan Maulid Nabi sekarang ini," tutut Irianto.

    Dia juga berharap dengan memperingati Maulid Nabi ini bisa menjadikan semua orang kususnya anggota Polisi di lingkungan Polres Minut bisa menjadi pemimpin sesuai Sunah Rosul.

    "Karena selain kewajiban yang kita emban, kita juga harus memiliki semangat Nabi seperti Nabi Muhammad SAW," ujar Irianto, sembari berpesan biarlah semangat persaudaraan dan kepemimpinan terus dipertahankan juga ditingkatkan.

    Dalam acara tersebut, dihadiri seluruh anggota Polres Minut yang beragama Muslim bersama Ibu-ibu Bayangkari. Dan Ustad Zainal Dama sebagai penceramah. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Maulid Nabi Di Gelar Di Polres Minut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top