• Berita Terbaru

    January 28, 2016

    elnusanews/com January 28, 2016

    Deprov Sulut Paripurnakan P5 Cagub dan Cawagub Sulut Terpilih

    Suasana Rapat Paripurna Dalam Rangka P5 Cagub dan Cawagub Sulut Terpilih
    DEPROV, Elnusanews - Pasca penetapan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Utara (SULUT) lewat Rapat Pleno Terbuka dimana pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Steven OE Kandouw terpilih pada pilkada 9 Desember 2015 lalu, DPRD Sulut secara resmi paripurnakan dalam rangka Pengumuman, Pengusulan, Pengesahan dan Pengangkatan Pasangan Calon Gubernur dan Wagub Sulut periode 2016-2021 ini.

    Rapat paripurna dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Sulut, Stevanus Vreeke Runtu
    Rapat paripurna dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Sulut, Stevanus Vreeke Runtu, dan didampingi oleh Marthen Manopo, Wenny Lumentut serta dihadiri Pj Gubernur Sulut, DR Soni Sumarsono MDM.

    Penyampaian Surat Masuk oleh Sekretariat DPRD Sulut, Bartolomeus Mononutu
    Rapat paripurna diawali dengan penyampaian Surat Masuk oleh Sekretariat DPRD Sulut yang disampaikan oleh Sekretaris DPRD provinsi Sulut, Bartolomeus Mononutu, dan dilanjutkan dengan penandatanganan hasil paripurna yang disaksikan oleh Pj Gubernur Sulut DR Soni Sumarsono MDM.

    Penandatanganan hasil paripurna yang disaksikan oleh Pj Gubernur Sulut DR Soni Sumarsono MDM
    Dalam sambutannya Sumarsono memberikan apresiasi pada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur terpilih OD-SK. Sumarsono juga mengakui bahwa selama melaksanakan tugas sebagai Penjabat Gubernur, dirinya telah banyak mendapat dukungan dari Deprov sebagai partner dalam fungsi pengawasan terhadap eksekutiv.

    Pj Gubernur Sulut DR Soni Sumarsono MDM saat memberikan sambutan
    "Saya memberi apresiasi kepada pak Olly dan pak Steven yang terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut. Sebagai pelaksana tugas, tentunya saya hanya memiliki waktu yang tidak banyak. Namun, pengabdian saya sangat mendapat dukungan, baik oleh DPRD maupun perangkat daerah lainnya," terang Sumarsono, yang juga Dirjen Otonomi Daerah ini.

    Para Anggota Legislativ saat mendengarkan sambutan Pj Gubernur Sulut DR Soni Sumarsono MDM
    Mengakhiri sambutannya, Sumarsono berjanji akan terus memberikan yang terbaik untuk Bumi Nyiur Melambai ini. "Sebagai Dirjen Otda, saya akan tetap berusaha untuk terus memberikan yang terbaik untuk Sulut. Termasuk hal-hal yang menyangkut administrasi," pungkasnya.

    Rapat paripurna dihadiri pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut terpilih, Olly Dondokambey dan Steven OE Kandouw, serta Sekdaprov, Ir Siswa R Mokodongan
    Hadir dalam kesempatan tersebut, pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut terpilih, Olly Dondokambey dan Steven OE Kandouw, Sekertaris Daerah provinsi Sulut Ir Siswa R Mokodongan, Forkopimda, Bupati Minahasa Jantje W Sajouw, serta seluruh Kepala SKPD yang ada di Pemprov Sulut. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Deprov Sulut Paripurnakan P5 Cagub dan Cawagub Sulut Terpilih Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top