• Berita Terbaru

    January 31, 2016

    elnusanews/com , January 31, 2016

    Ini Yang Disampaikan Hosang Saat Bertemu Gubernur Sulut dan Gubernur Gorontalo

    Pj Bupati Minsel Ir P Rene Hosang dan Pj Gubernur Sulut, DR Soni Sumarsono MDM, serta Gubernur Gorontalo Drs, Rusli Habibie.
    MINSEL, Elnusanews - Pj Bupati Minahasa Selatan (MINSEL) Ir Peter R Hosang merasa bersyukur atas kedatangan dua kepala daerah sekaligus yaitu Gubernur Sulawesi Utara (SULUT) DR Soni Sumarsono MDM, dan Gubernur Gorontalo Drs Hi Rusli Habibie MAP dalam acara Syukuran beroperasinya Kapal MVPP Zeynep Sultan, Sabtu (30/1/16) kemarin.

    Hosang yang saat itu di dampingi oleh Sekdakab Minsel, Drs Danny Rindengan MSi dan Asisten I kabupaten Minsel, Drs Ben Watung MSi, dalam sambutanya mengatakan bahwa Ia bangga karena Minsel menjadi tuan rumah hadirnya tamu-tamu istimewa.

    "Saya bangga atas suasana yang tercipta dalam kebersamaan. Ini bukan semata syukuran atas beroperasinya kapal Karadeniz Powership Zeynep Sultan, tapi ini juga momen terbaik mempersatukan visi untuk konektivitas penerangan secara luas di Suluttenggo, bukan hanya kabupaten MINSEL, tapi semuanya akan menerima penerangan listrik yang sudah di programkan oleh Presiden Jokowi, dengan kapasitas 35 Mega Watt dalam peningkatan Infrastruktur Ketenagalistrikan di indonesia," jelas Hosang.

    Hosang menambahkan bahwa dirinya percaya Minsel akan mengalami peningkatan ekonomi, karena supply listrik ini.
    "Saya percaya Minsel akan mengalami peningkatan ekonomi dan bisnis semakin membaik karena adanya suplly listrik yang baik bagi masyarakat," tambah Hosang.

    Diakhir sambutannya Hosang berterima kasih kepada dua kepala daerah tersebut yang sudah hadir dan terus memperhatikan perkembangan ketersediaan listrik di dua provinsi baik Sulut maupun Gorontalo. ( VANDY )
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ini Yang Disampaikan Hosang Saat Bertemu Gubernur Sulut dan Gubernur Gorontalo Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top