• Berita Terbaru

    January 24, 2016

    elnusanews/com , , January 24, 2016

    Di Kolongan Pelaku Pencurian Dihajar Massa

    MINUT,Elnusanews - Seorang yang diduga akan melakukan tindakan kriminal pencurian yang beraksi dirumah warga tepatnya didepan SD/SMP Advent Kolongan Desa Kolongan atau disekitar batas Jaga 7 dan Jaga 8 tertangkap. Pelaku yang tertangkap tangan langsung digebuk massa.

    Kejadian Minggu (24/01) dini hari di Wanua Adat Kolongan ini, pada mulanya pas tuama-tuama muda Kolongan sedang kumpul-kumpul, "Pas saya dan teman-teman masih berkumpul. Kami Mendengar ada suara warga minta tolong. Ternyata penyebabnya adalah orng ini (korban amukan massa ini)" tutur Kevin Toar.

    Kevin Toar Tuama muda yang juga bagian dari Tim Pamswakarsa Siskamling "Waruga" Wanua Kolongan (Unit kecil bentukan Forum Mapalus Kamtibmas semasa Mantan Pnj. Hukum Tua Desa Kolongan Felix H. Mantiri,SE) menyatakan "korban diamuk oleh warga dan massa yang sudah jenuh dengan tindak pidana pencurian akhir-akhir ini", tegas Mantiri.

    Ketika ditanyai oleh Tim dihadapan warga, pelaku mengaku warga Kel. Kampung Arab Manado, namun setelah diperiksa KTP yang bersangkutan yang bernama Farhat Wahid. ternyata asal Balik papan, dan saat beraksi pelaku menggunakan kendaraan roda dua dengan No Poilsi Bitung.

    Awalnya bagaimana tapi warga yang tak terima dengan keberadaannya langsung mengebuk pelaku. Saat ini pelaku pencurian sudah diamankan di Polsek Dimembe. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Di Kolongan Pelaku Pencurian Dihajar Massa Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top